Fenomena Alam Terjadi Sekitar Pantai Lawata Kota Bima


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--  Telah terjadi sebuah fenomena alam di sekitar Pantai Lawata Kota Bima dan sekitarnya yaitu terjadi perubahan Air laut. Rabu,  (27/04/22).

Biasanya Air Laut berwarna biru dan indah, tapi kali ini Air Laut tersebut berubah warnanya menjadi kuning keemasan, sehingga menutupi warna Air Laut pada aslinya dan berbusa memiliki ketebelan sekitar 5-7 Centimeter.

Menurut salah satu petugas keamanan yang bertugas PT. Pertamina Persero menjelaskan, bahwa kejadian perubahan Air Laut tersebut, sudah terjadi pada hari Selasa kemarin, namun hari ini begitu meluas penyebaran buih tersebut, sehingga kita merasa dikagetkan dengan kejadian itu," pungkasnya.


Menurut warga sekitar PT. Pertamina Persero, kejadian aneh ini pernah terjadi pada beberapa tahun yang lalu, tapi memang tidak seluas kali ini, dan anehnya ketika ada gelombang besar atau angin kencang, maka buih tersebut akan menghilang sendiri. Pihak keamanan menuturkan.

Dan sampai saat ini tidak ada yang tahu pasti apa penyebab terjadinya hal-hal langka tersebut atau perubahan air laut tersebut, tapi yang pasti masyarakat menganggap itu adalah tanda kekuasaan Allah SWT yang kapan saja bisa terjadi, dan semoga tidak terjadi kerusakan terhadap biota laut maupun manusia sekitarnya. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar