Ditemukan Warga Desa Sai Sosok Mayat Mengapung, setelah Menghilang Selama 4 Hari


Sai Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Tepatnya Hari Jumat sore 29-04- 2022 telah di temukan mayat yang hilang selama 4 hari. Mayat tersebut diduga Menghilang sejak Hari Selasa kemudian di temukan sedang mengapung dan tidak bernyawa pada sungai yang tidak jauh dari pemukiman Warga. Sosok Mayat tersebut Berinisial HD Warga Dusun Wodi Desa Sai Kec.Soromandi Kab.Bima NTB.

Melalui Media ini dapat kami laporkan Bahwa di Desa Sai Kec.Soromandi Kabupaten Bima NUSA TENGGARA BARAT (NTB), tepat nya di Dusun Wila Desa Sai Kec. Soromandi telah di temukan Sosok Mayat seorang Laki-laki(72) hilang selama 4 hari dengan keadaan meninggal dunia.

Mayat tersebut berinisial HD meninggal dunia diduga tenggelam di air laut pantai desa sai, sejak hari Selasa yang lalu. Selama 4 Hari itu Banyak Anak,Keluarganya mencari hingga Mayat tersebut ditemukan di Pinggir laut dan Sungai setempat yang tidak jauh dari Pemukiman Warga setempat.

Menurut warga setempat korban tersebut mengalami gangguan jiwa beberapa tahun terakhir ini.Korban juga sempat di cari sama warga setempat selama 4 hari terakhir ini, dan beberapa keluarga terdekatnya menangis histeris saat melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, korban akan di kuburkan di tempat tinggal nya di desa sai, kec. Soromandi Kab.Bima.

Terhadap Masalah Insident itu Kapolsek Soromandi Iptu Zulkifli,SH mendapatkan Informasi itu langsung memerintahkan Anggotanya untuk melakukan Pengecekan tentang Peristiwa Naas yang Menimpa Warga Desa Sai itu.

Sementara apa saja Keterangan dari Pihak Kepolisian awak Media belum bisa mengambil Keterangannya. Namun situasi saat ini Keluarga dari Korban langsung menguburkan Mayat itu. (Anwin MDG).
Load disqus comments

0 komentar