Diduga Tabrak Mobil Parkir, SR dan MJ Dilarikan ke Puskesmas


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Kecelakaan antara  Mobil dan Sepeda Motor Terjadi di Jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di depan SMP 2 Bolo Desa Bontokape, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.  Sabtu, (16/04/22) Pukul 10.30 Wita.


Kecelakaan Mobil yang Kendarai EH (P/40) warga Sondosia  dengan No Pol DR.1845 CS dan SPM yang Kendarai SR (L/15)  berboncengan dengan MJ (L/15)  Keduanya merupakan warga Desa Nggembe dan tidak memiliki No Pol.

Kejadian tersebut berawal pengendara mobil sedang parkir dipinggir jalan mengarah ke barat, tiba- tiba dari arah timur menuju ke arah barat melaju SPM langsung menabrak dari arah belakang sehingga bempers belakang rusak dan Kaca pintu belakang mobil tersebut pecah.," ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Sambungnya, Akibat kejadian tersebut Pengendara  SPM (SR) mengalami luka robek pada dahi kanan,luka lecet pada lengan kiri dan tungkai kiri.

"Sedangkan penumpangnya MJ mengalami luka robek pada bahu kiri, luka lecet pada leher, kepala, wajah dan diduga mengalami Luka diarea tangan / lengan kiri," jelasnya.

Ditambahkannya, Personil Polsek Bolo yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dan membawa Keduanya ke Puskesmas Setempat untuk mendapatkan tindakan medis," tutup Adib. (MDG.01)
Load disqus comments

0 komentar