Diduga Miliki Narkoba, Pria Asal Cenggu Diamankan Satresnarkoba Polres Bima

Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.

Sat Resnarkoba Polres Bima Kembali berhasil mengungkap dan mengamankan AM (L/24) Karena menguasai dan memiliki Narkoba jenis Shabu Kamis, di Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Kamis (07/04/22) 

Diamankannya terduga yang berinisial AM (L/24) Warga Desa Cenggu itu, berawal dari infomasi masyarakat yang merasa resah dengan ulahnya terduga yang sering menyalahgunakan Narkoba Jenis Shabu di rumahnya Desa Setempat ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK dalam keterangan persnya dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Tim Opsanal Sat-Resnarkoba Polres Bima yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP.

Sesampainya di TKP Petugas menggerebek terduga dan melakukan penggeledahan yang turut disaksikan oleh masyarakat Setempat," ujarnya.

Dari tangan terduga petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa 1 (satu) buah dompet didalamnya berisi 1 (satu) Poket diduga Narkotika jenis Shabu dan 1 (satu) batang sedotan yang sudah diruncingkan diselipkan di busa Helm milik terduga pelaku untuk mengelabui petugas.

Setelah itu terduga dengan sejumlah Barang Bukti (BB) langsung digiring menuju Mapolres Bima untuk diproses Hukum lebih lanjut," tutup Adib. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar