Diduga Makan Ikan Pari Yang Terdampar Seorang Ibu Mengalami Keracunan.


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- Diduga Keracunan makan ikan yang mati akibat munculnya buih sekitar pinggir pantai di Soromandi Kabupaten Bima, Seorang ibu lansia dilarikan ke PKM setempat. Rabu, (27/04/22).

Anggota BKTM Desa Lewintana Brigader Irwan Triadin bersama 2 Anggota Piket Polsek Soromandi, melaksanakan pengecekan terhadap salah satu warga Desa Lewintana yang diduga keracunan ikan pari yang terdampar di pinggir pantai Desa Lewintana.

Untuk sementara uji klinis terhadap sampel darah dan muntahan korban belum dapat di lakukan di karenakan blum adanya alat yg memadai berhubung korban menolak untuk di rujuk ke rumah sakit umum daerah Bima

Namun setelah dikonfirmasi ke pihak PKM Soromandi dan dari diaknosa awal korban dinyatakan identik dengan pasien yang keracunan akibat makanan dengan indikasi yang ada pada korban yaitu, muntah-muntah, sakit kepala dan mencret serta hasil uji Lab sel darah putih pada korban meningkat di karenakan iritasi lambung.

Untuk sementara Korban atas nama Habibah H. Hasan, 60 tahun, IRT, alamat RT 02/01 Dusun Lewintana, Desa Lewintana, kecamatan Soromandi, kabupaten Bima masih di rawat di PKM Soromandi. (MDG.01).

Load disqus comments

0 komentar