87 KPM BLT DD DESA NA,E SAPE SAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA KEPALA DESA.


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.-- Melalui Pencairan Dana Desa (DD) Triwulan ke Dua Ta.2022 Pemerintah Desa Na,e Kacamatan Sape Kabupaten Bima NTB Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022 Kepada 87 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terbagi di 3 Dusun yang ada di Desa Na,e yaitu Dusun Amba sebanyak 28 KPM, Dusun Na,e sebanyak 29 KPM dan Dusun Sigi sebanyak 30 KPM. Kamis, 28 April 2022 Sekitar pukul 09:00 Wita.

Turut Hadir pada kesempatan ini Kepala Desa Na,e, Sekretaris Desa beserta Perangkat Desa,Ketua BPD beserta Anggota,Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Seluruh Penerima Manfaat BLT Dana Desa. 


Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin) Menjelaskan kepada Seluruh Penerima manfaat BLT DD Bahwa Bantuan hari ini akan disalurkan kepada Masyarakat yang mana sebelumnya nama nama penerima manfaat ini telah dilakukan Pendataan, Validasi,Verifikasi sampai pada Tahap Penetapan Melalui Musdes Khusus oleh Tim Yang telah dibentuk oleh Pemerintah Desa antara Lain keterlibatan Rt,Rw,Kadus & BPD tiap wilayah Dusun. 

Bantuan hari ini akan dibagikan kepada masyarakat (KPM) sebanyak tiga bulan sekaligus yaitu bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 yang mana setiap Bulannya sebesar Rp.300.000/KPM sesuai Petunjuk dan aturan yang ada. 

Kades Berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat terutama untuk membeli kebutuhan pokok dan sembako dan lain sebagainya seperti Beras,Minyak Goreng, Telur,susu, Vitamin.dll. Ungkap nya..



Nampak Terlihat sebanyak 81 KPM BLT DD Desa Na,e hari ini dengan raut wajah yang penuh senyuman dan bahagia menerima Bantuan untuk tiga bulan sekaligus yaitu sebesar Rp.900.000/KPM 

Pantauan Awak Media Online " Ibu Marlia salah seorang Penerima manfaat dari Dusun Sigi sekaligus mewakili seluruh KPM BLT DD menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih nya kepada pemerintah Desa Na,e terutama kepada Bapa kepala Desa.Semoga Bantuan ini bermanfaat bagi kami, Terima kasih Dana Desa dan Terima Kasih Pak Kades..ucapnya..

penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa hari ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah tentang Covid-19 terutama memakai masker.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments