190 WARGA DESA BUGIS SAPE TERIMA BANTUAN DARI PRESIDEN MELALUI TNI DI KORAMIL SAPE.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu 13 April 2022 pagi ini sekitar pukul 09:00 Wita Sebanyak 190 orang sebagai penerima manfaat Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Tahun 2022 asal Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB menerima Bantuan Tunai  di Kantor Koramil Sape 1608-03/Sape.

Pantauan awak media Sehari sebelumnya Tim II BTPKLWN yang terdiri dari Kodim 1608/Bima dan Koramil 1608-03/Sape telah menyerahkan Bantuan BTPKLWN dari Presiden melalui TNI kepada dua Desa yaitu Desa Bajo Pulau dan Desa Buncu sebanyak 403 Penerima.


Kegiatan hari ini dihadiri langsung oleh Tim II Kodim 1608/Bima yang Di Pimpin oleh Serka Moh Ali dan Danrami Sape (Letda Inf Ishaka) Beserta seluruh anggota Koramil Sape, juga nampak terlihat Beberapa Pemerintah Desa yang ikut membantu warganya dan Seluruh masyarakat penerima bantuan tersebut.

Juga nampak hadir Ketua KPI Kab/Kota Bima (Ahyar) juga ikut menyaksikan kegiatan penyaluran Bantuan BTPKLWN pagi ini di Koramil Sape.

Koramil 1608-03/Sape (Letda Inf Ishaka) Saat dikonfirmasi oleh awak Media Online Dinamika Global bahwa bantuan ini  merupakan bantuan dari Presiden RI lewat TNI Dandim 1608/Bima.

Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat pesisir terutama yang memili usaha Seperti Pedagang,Warung dan Nelayan  dan akan diterima oleh masyarakat sebesar Rp.600.000/orang.


Koramil Sape juga berharap Semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna untuk masyarakat terutama dapat membantu mengembangkan usahanya sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Nampak terlihat Babinsa Desa Bugis Sertu Maskur ikut membantu dan mendampingi masyarakat Desa Binaannya Terutama kelengkapan administrasi dan lain sebagainya.

Kepala Desa Bugis (M.Akbar.SE) Saat di konfirmasi oleh awak media menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Presiden RI (Jokowi Dodo), Bapak Panglima TNI (Jenderal Andika Perkasa), Bapak Dandim 1608/Bima (Letkol Inf.M.Zian Ulhaq.S.Sos) dan Bapak Danrami 1608-03/Sape (Letda Inf Ishaka) atas Bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Bugis sebanyak 190 orang tersebut.

Kepala Desa Bugis merasa bangga dan senang  karena  Desa Bugis merupakan salah satu Desa dari 6 Desa yang ada di kecamatan Sape sebagai Penerima BTPKLWN 2022 dari Presiden melalui TNI, sekali lagi kami atas nama pemerintah Desa Bugis menyampaikan Ucapan Terima Kasih yang sebesar besarnya semoga bermanfaat dan masyarakat dapat mengembangkan usahanya sesuai bidangnya.

Dan sehubungan dengan Pendataan bagi penerima 190 orang Desa Bugis yang menerima bantuan BTPKLWN dari Presiden melalui TNI dilakukan langsung oleh Pihak TNI dalam Hal ini Babinsa Desa Bugis.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments