Wonto FC Akhirnya Lolos Ke Babak Final Wadukopa Cup I 2022


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Pertandingan yang Menegangkan antara Pesepak Bola Wonto FC VS Cenggu FC berlangsung di Lapangan Wadukopa,Kedua kesebelasan tengah berada dalam Lapangan, keduanya mengadu kekuatan antara satu dengan lainnya, saling melihat sisi kelemahan terutama pada Babak Pertama ini. Sekitar Ribuan Penonton Pemadati Lapangan Wadukopa menyaksikan jalan pertandingan kedua kesebelasan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Karang Taruna Sukamaju Desa Wadukopa pada Rabu,09/03/2022

Ribuan penonton memadati Lapangan Wadukopa guna menyaksikan jalan pertandingan antara kedua kesebelasan Club yaitu Wonto FC Melawan Cenggu FC,Antusias Masyarakat setempat cukup tinggi,ditambah lagi para Pendukung,Supporter antara kedua kesebelasan itu menjadi sangat luar Biasa karena animo Masyarakat dan Para Pencinta Sepak Bola memang tidak dapat di elakkan lagi.

Demikian juga para Supporter yang ingin melihat bagaimana Para Pemain bisa menunjukkan Skills, Tekhnis,dan Strategi untuk memenangkan sebuah Kontestasi kejuaraan Wadukopa Cup. Yang kemudian Hadiah yang disiapkan oleh Panitia Cukup Fantastis. Nampaknya Pada Babak Pertama ini masih Imbang, adu kekuatan dan strategi agar dapat memenangkan Pertandingan ini. Mudah-mudahan pada Babak Kedua nanti kedua kesebelasan dapat memecahkan kebuntuan itu.

Seperti yang kita lihat pada Sore ini,Kembali Wasit meniupkan Pluit pertanda akan di mulainya Babak kedua,dengan menggunakan strategi ala Barcanya Xavi Hernandez yang dikenal dengan Tiki Takanya,kemudian pada Menit 76 akhir melalui Nomor Punggung 12 menyudahi Kebuntuan. Scor Kacamata akhirnya berubah menjadi 1-0. Pada Menit ke 76 akhir keunggulan sementara di Cetak Nomor Punggung 12 Atas Nama Ahmad Yani dari Kesebelasan Wonto FC. Keunggulan dipertahankan hingga Wasit Meniupkan Pluit menunjukkan Waktu telah Usai.

Sementara Offial Club pada Media ini mengucapkan Terimakasih kapada semuanya baik Pemain,sampai Kepada Pendukung,Simpatisan,dan Supporter yang telah mendukungnya. Sungguh kami sangat tidak percaya dengan Stamina Para Pemain kami,karena kami melihat lawan yang berasal dari Kesebelasan Cenggu FC merupakan Lawan yang Tangguh.

Juga perlu kami sampaikan juga bahwa kami tidak akan membanggakan diri karena Menang,kami akan terus berlatih,memainkan peran dan strategi untuk menghadapi Partai Final yang akan di Helat pada Hari Ahad Nantinya. Semoga Allah SWT memihak pada Club kami. Amin ya Rabbal Alamin. Tutupnya


Sementara itu Sugianto pada Media menjelaskan bahwa sejak Bulan Agustus 2021 kami telah membukanya,kemudian sebanyak 250 Club yang telah terdaftar,rencananya hadiah untuk juara I 13 Juta,Juara II 10,Juara III 7 Juta dan Juara IV 3 juta masing-masing ada Piala.

Sejauh ini masalah Kamtibmasnya masih dalam situasi Kondusif,meski ada Dinamika dapat diselesaikan di Lapangan saja. Sementara kami telah menyiapkan Partai Final yang akan di Helat pada Ahad Nanti. Tuturnya.(MDG 01)
Load disqus comments

0 komentar