Warga Jatibaru Timur Silaturahmi dengan Wali Kota, Harapkan Kantor Lurah Baru dan Lapangan Volly


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Warga kelurahan Jatibaru Timur bersilaturahmi di kediaman Wali Kota Bima pada Rabu Malam 9 Maret 2022. Dalam agenda silaturahmi yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban ini mengemuka beberapa harapan masyarakat kelurahan Jatibaru timur.

Beberapa harapan tersebut diantaranya pengadaan tanah untuk membangun kantor lurah yang baru bagi masyarakat Jatibaru Timur, karena kondisi kantor lurah saat ini menyewa rumah milik masyarakat dan kurang representatif. 

Selain itu, masyarakat Jatibaru Timur juga mengharapkan adanya lapangan Volly untuk kegiatan olahraga bagi masyarakat dan pemuda kelurahan Jatibaru timur.


Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan bahwa beberapa kali meninjau kantor kelurahan jati baru Timur, terakhir pada penghujung 2021 lalu. 

"Memang pada tahun ini untuk kantor lurah Jatibaru Timur rencananya akan dicarikan lokasi untuk Kantor Lurah baru yang lebih representatif dan ini akan diprioritaskan sebagaimana yang saya sampaikan pada Lurahnya tahun lalu", ujar Wali Kota Bima. 

Dilanjutkannya untuk sarana prasarana olahraga dicarikan dulu lokasinya dan diajukan melalui Lurah dengan persetujuan RT/RW setempat agar bisa ditindaklanjuti. 

Diakhir silaturahmi warga masyarakat kelurahan Jatibaru melaporkan bahwa akan ada event turnamen Vollybal antara RT se-kelurahan Jatibaru Timur. Warga kelurahan Jatibaru timur berharap agar turnamen ini dapat dihadiri oleh Wali Kota Bima. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar