TOKO MASYARAKAT PANTURA ENDE DORONG AGUSTINUS G. NGASU MAJU PILKADA DI 2024


Ende, Media Dinamika Global.Id - Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena berapa waktu lalu dengan resmi mengumumkan nama-nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta calon Bupati dan Wakil Bupati versi Partai Golkar untuk Pilkada mendatang.

Pengumuman itu bertujuan untuk menjawab keinginan dan usulan dari para pengurus Partai Golka di tingkat Kabupaten/Kota, selain itu para figur ini bisa bekerja lebih awal untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Ada lima nama yang disebut Partai Golkar untuk menjadi orang nomor satu di Kota Pancasila yaitu  Djafar Ahmad, Agustinus G Ngasu, Herman Yosef Wadi, Lorentius Gadi Djo dan Dominikus Minggu Mere.

Salah satu bakal calon Bupati yang disebut Partai Golkar Agustinus G.Ngasu 

Agustinus, Iya secara pribadi saya sampaikan terimakasih banyak kepada Partai Golkar karena sudah merekomendasikan saya sebagai bakal calon Bupati"

Ketika di tanya apakah siap jika nanti Partai Golkar Merekomendasikan sebagai calon Bupati, dengan santai pria kelahiran Boafeo ini menjawab "siap, tapi bukan sekarang kalau sekarang saya masih ASN".

Sementara itu, Tokoh Masyarakat  Ende Utara, Emanuel   juga menyampaikan kalau mereka mendukung apabila Agustinus G. Ngasu calon Bupati Ende 2024 mendatang , Kepada media ini Senin 14/03/2022

Pak Agustinus sudah cocok mencalonkan diri, karena Kabupaten Ende sudah layak dipimpin oleh orang-orang muda. Apalagi sudah berpengalaman  kerja di Sekda pasti  memiliki  kemampuan dan jaringannya meluas, saya Rasa ende akan berubah ketika bapak Agustinus G. Ngasu mempin," ungkapnya Emanuel

(MDG. Orbyn Nggala).
Load disqus comments

0 komentar