TOKO MASYARAKAT DORONG SERVAS MARIO PATI MAJU PILKADA DI 2024


Ende, Media Dinamika Global.Id – Salah satu dari 18 nama yang masuk bursa calon bupati Kabupaten Ende yang disebut PDIP baru-baru ini ialah Servas Mario Pati.

Servas sendiri menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam kontestasi politik pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Saya hormati aspirasi masyarakat Kabupaten Ende yang  disampaikan melalui PDI Perjuangan. Secara pribadi dan keluarga, saya siap jika benar-benar mendapatkan mandat itu,” ungkap Servas 
Servas mengatakan bahwa demokrasi politik telah memberi ruang kepada rakyat untuk terlibat dalam menentukan siapa pemimpin yang layak untuk menduduki posisi Bupati Ende periode 2024-2029.
Untuk itu sebagai putra Kabupaten Ende, ia menyatakan kesiapan untuk maju.

Biarkan suara rakyat itu yang terus menggema. Siapapun yang dipilih, tentu sebagai putra Ende saya menghormati. Jika dalam survey, nama saya menjadi mayoritas representatif maka saya siap,” ujar Servas.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kotabaru,  juga menyampaikan kalau mereka mendukung apabila servas Mario Pati masuk dalam bursa calon bupati ende 2024 mendatang ,

Pak Servas sudah cocok mencalonkan diri, karena Kabupaten Ende sudah layak dipimpin oleh orang-orang muda. Apalagi memiliki  jaringannya meluas, saya Rasa ende akan berubah kita bapak servas  mempin" ungkapnya.

(MDG. Orbyn Nggala).
Load disqus comments

0 komentar