SMA Al Hidayah Kota Bima Kembali Membuka dan Menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Di tahun ajaran baru 2021/2022 SMA Al Hidayah Kota Bima Kembali membuka dan menerima pendaftaran peserta didik baru dimana agenda rutin tahunan diharapkan ada peningkatan dari tahun – tahun sebelumnya.

Bagi orang tua yang berencana ingin menyekolahkan anak – anaknya pada jenjang menengah atas dengan biaya pendidikan yang sangat terjangkau,. SMA Al Hidayah bisa menjadi alternatif terbaik pilihan yang ada di Kota Bima, letak sekolah yang cukup strategis juga memiliki tenaga pengajar yang mampuni serta berpengalaman di bidangnya masing – masing. 

Selain zonasi penerimaan calon siswa baru, SMA Al Hidayah juga memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai untuk kegiatan belajar dan mengajar.

Pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2021/2022 ini bisa langsung dilakukan dengan cara mendatangi langsung panitia PPBD 2021 sekolah di setiap hari kerja atau bisa secara online di laman facebook sekolah

Sekolah yang beralamat di Karara Tepatnya di kelurahan Monggonao Kota Bima sejak berdirinya sekolah sampai sekarang ini, banyak sudah alumni yang melanjutkan ke perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta bahkan yang sudah berhasil menjadi ASN/TNI/Polri serta Pengusaha sudah mulai lagi ujar Fazrul Islam. SH sebagai kepala sekolah saat di wawancarai.

Pada kesempatan itu pula kepala sekolah yang biasa di sapa aba roel itu juga menyampaikan kepada LAWATANEWS agar para orang tua calon siswa baru yang berencana menyekolahkan anak pada jenjang menengah atas untuk tidak pernah ragu mendaftarkan anak – anaknya di SMA Al Hidayah karena sudah terbukti dan kami siap menjadi wadah pembinaan serta pembelajaran generasi muda yang memiliki daya saing, mandiri, dan berkarakter sesuai budaya bangsa. Selain itu kami juga menyediakan beasiswa khusus untuk para siswa yang merayakan tutupnya.

FAZRUL ISLAM SH selaku Kepala SMA AL HIDAYAH KOTA bima dalam arahannya berpesan kepada semua panitia PPDB agar melayani masyarakat yang mendaftar dengan sepenuh hati dan maksimal, pada jalur ini panitia menyediakan 1 loket pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendaftar”. “Semoga proses penerimaan peserta didik tahun ini berjalan lancar” pungkasnya.(Wawan S MDG)

Load disqus comments

0 komentar