Pimpin Upacara Penerimaan Bintara Remaja Polri TA 20021, ini Pesan Kapolres Bima


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Heru Sasongko SIK, pimpin upacara penerimaan  bintara remaja Polri  TA 2021 Dari Mapolda Nusa Tenggara Barat sebanyak 20 personil, senin (14/03/22).di lapangan apel Mapolres Bima.

Kegiatan yang dilakukan dengan tradisi penyiraman kembang itu dihadiri juga oleh ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Dessy Heru Sasongko dan seluruh pejabat utama lingkup Mapolres Bima serta personil dari berbagai satuan Polres Bima.


Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, dalam amanatnya  dirilis kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan,bahwa tradisi penyiraman kembang tersebut adalah salah satu momen penting agar menjadi acuan dalam menjalankan tugas kepolisian dengan tetap berpegang teguh pada nilai Tribrata dan Catur Prasetya.

‘’Menjadi Bhayangkara yang Sejati ,Profesional,serta mampu mengemban tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan Masyarakat, itu bisa diraih dengan dilandasi oleh etika, dan moral yang tinggi dalam pribadi masing-masing’," kata Pria Lulusan Akpol tahun 1999 itu.

Mengakhiri amanatnya Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Bima semoga Tuhan yang maha Esa senantiasa memberikan bimbingan,petunjuk,dan perlindungan bagi kita dalam menjalankan tugas demi terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Hukum Polres Bima. (MDG.001).
Load disqus comments

0 komentar