Persiapan Ikut Di Liga 1, Pengurus PS Merpati Melakukan Konggres Luar Biasa


Bima-Media Dinamika Global.Id --Dalam meningkatkan Potensi jiwa olahraga untuk generasinya,Pengurus Clup PS Merpati melakukan konggres luar biasa agar bisa mempersiapkan pemainnya mengikuti kompotisi di liga 1.Konggores biasa dilaksanakan di aula SDN satap Soromandi pada Minggu, (06/03/2022).

Dalam konggres luar biasa tersebut,Ketua Clup PS Merpati, Firman,S.Pd, menyampaikan dalam hal ini agar bisa bekerja sama untuk memajukan kader terbaik yang mempunyai bakat dalam ajan sepak bola.

"Saya berharap untuk pemain PS Merpati  yang terpilih, supaya bisa melakukan latihan yang rutin untuk bisa bersaing di Liga 1 nanti pada saat bertanding," harapan Ketua PS Merpati.

Sementara, Ketua  Club PS Merpati Firman, S.Pd, juga berharap agar dipelaksanaan seleksi pemain ini bisa menghasilkan kader baik dan berpotensi luar bias dalam sepak bola.selain dari pada itu,Iyapun berharap kepada seluruh lembaga dan masyarakat pada umum agar dapat mendukung demi melancarkan kegiatan seperti apa yang dimaksud.

"Saya berharap kepada seluruh lembaga dan seluruh masyarakat agar bisa bekerja sama dalam mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pengurus PS Merpati," ujarnya.

Menangkapi hal demikian, Pelatih Tarmijin, S.Sos menyampaikan, dalam sistem pengambilan pemain yang harus didaftarkan menjadi anggota bukan hanya sembarang diambil, Namun ada tahapan-tahapan latihan dan teknik yang harus diseleksi supaya bisa menghasilkan hasilnya bagus.

"Dalam melakukan seleksi pemain ini, kita upayakan harus melalui mekanisme dan prosedur yang ada dalam ketentuan pengurus PS Merpati, juga dibuka untuk seluruh pemain lainnya dimanapun berada yang ingin ikut seleksi pada khusunya di Kecamatan soromandi," ungkapnya di wawancarai usai Konggres.

Tak hanya Demikian,Pelatih PS Merpati Tarmijin, S.Sos, juga berambisi agar PS Merpati juga harus punya nyali untuk berkembang dalam bersaing dengan Club yang ada di sekala kabupaten Bima sampai di tingkat Nasional.
"PS Merpati bisa membawa nama harum masyarakat Desa Punti kecamatan soromandi pada umumnya," pungkasnya. (MDG.Her).

Load disqus comments

0 komentar