Perpisahan Siswa SMA KAE Bima Angkatan Ke - 39.

Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.id. Acara Pelepasan Perpisahan siswa kelas XII SMAS KAE angkatan ke-39 Tahun ajaran 2021/2022 dengan Tema "Membekali peserta didik yang cerdas, kreatif ,inovasi dan berbudaya". (Rabu, 30/03/22).

Arara kegiatan tersebut turut di Hadiri Camat Woha Bapak Irfan H,M Nur S,Sos, bapak Danramil Woha Kapten Ibrahim ,Kapolsek Woha AKP Saiful Anhar S Sos,ketua Komite ustadz H. Abdul Hamid, Kepala Desa, Kepala sekolah SMAN 1 WOHA , SMPN 1 WOHA, Babinkantibmas Rabakodo, Babinkamtibmas Donggo Bolo serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan wali murid. 

Pada kesempatan tersebut kepala sekolah SMAS KAE WOHA Bapak Mutashir,SPd menyampaikan terkait pelepasan siswa kelas XII dan nama nama yang lolos Bidik misi sebanyak 8 Orang 1 Tiara salsa bila alamat Risa,2 Rusmiati rustam,3.puput Kurniawati 4.Rahmat zulkarnain.5. Fatimah 6.zairin Muhammad 7.Aditia Saputra 8. Nurasri. 

Kepsek Mutasir berpesan dan mengharapkan agar semua siswa-siswi yang telah lulus dan di lepas hari ini dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.(30/03/22).
Load disqus comments

0 comments