Masyarakat Rabadompu Barat Silaturahmi Bersama Wali Kota Sampaikan Beberapa Usulan


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Usai menerima silaturahmi masyarakat lingkungan Salama Kelurahan Nae dan Warga kelurahan Jatibaru Timur, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menerima kunjungan silaturahmi warga masyarakat kelurahan Raba Dompu Barat pada Rabu Malam 9 Maret 2022 di Kediamannya.

Warga masyarakat kelurahan Rabadompu Barat yang terdiri dari lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat ini menyampaikan beberapa usulan pembangunan untuk di kelurahan Rabadompu Barat.

Beberapa usulan yang disampaikan yakni (1) Pengerjaan Saluran irigasi di So Tolojati RW.02; (2) Pengerjaan Saluran drainase di Jalan Belimbing RT.11-13 Rw.04; (3) Persoalan pengangkutan sampah dari 3 kali per minggu agar dapat ditambah menjadi perhari di skala kawasan; dan (4) Rabat gang dan meninggikan drainase di RT 01/RW 01. Selain itu, masyarakat juga mengharapkan bantuan masjid untuk Masjid An-Nur.


Menanggapi usulan tersebut, Wali Kota Bima menyampaikan bahwa bantuan untuk masjid An-Nur akan dialokasikan pada Tahun Anggaran 2023 mendatang sejumlah Rp. 200 juta.

Sementara itu dari beberapa usulan yang disampaikan ada yang telah dianggarkan pada tahun 2022 ini yakni pengerjaan Saluran irigasi di So Tolojati RW 02. Untuk beberapa usulan lainnya akan disampaikan kepada beberapa Dinas terkait untuk ditindaklanjuti sebagaimana harapan masyarakat.

"Tentu saja harapan kita semua usulan dan keinginan masyarakat dapat terpenuhi, mati saya akan komunikasikan dengan Dinas terkait mengenai beberapa usulan seperti drainase dan sebagainya, untuk disurvei dan ditindaklanjuti sebagaimana harapan masyarakat", ujar Wali Kota Bima. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar