Ketua DPD GMNI NTB Ajak Masyarakat, Sukseskan MotoGP Sirkuit Mandalika 2022

 

Keterangan Foto: Ketua DPD GMNI NTB, Mukminin Betika Sapaan Akrab Bung Al.

Mataram, Media Dinamika Global.Id -- Tinggal menghitung hari MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan di selenggarakan tepat pada Jum'at  tanggal, 18, 19, dan 
20 Maret 2022 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nusa Tenggara Barat (NTB),  Bung Al Mukmin Betika mengatakan, kita turut bangga dengan diselenggaran MotoGP di Lombok, sebab ini kesempatan emas bagi Bangsa Indonesia dan Provinsi NTB menunjukan pada dunia Internasional.

"Ini merupakan satu kebahagian dan kebanggaan untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB). Pelaksanaan MotoGP ini harus sukses dan berjalan aman," ujar Al Mukmin, Rabu (16/3/2022).

Kepanitian (Penyelenggara) maupun Pihak Kemananan di sekitar Sirkuit ke Mandalika harus meningkatkan personil penjagaan supaya penonton yang hadir tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, rasa aman serta keselamatan selama penyelenggaraan MotoGP harus diutamakan, selamat terselenggaranya MotoGP.

Semua pihak harus saling mendukung dan berdoa semoga penyelenggaraan MotoGP ini berjalan sukses tanpa ada kendala sedikitpun, terutama mensuksekan MotoGP di Mata Dunia Internasional.

Kebangaan ini harus bisa kita jemput bersama lewat terselenggaranya MotoGP, atas nama Bangsa Indonesia dan Nusa Tenggara Barat (NTB) y
ang lebih maju. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar