Kegiatan Wisuda SMA 1 Sanggar Angkatan 29 Dirangkaikan Dengan Acara Perpisahan Bapak Ibu Purna Tugas


Sanggar. Media Dinamika Global. Id. -Kegiatan Wisuda Angkatan 29 Dirangkaikan dengan Acara Perpisahan dengan Bapak Ibu Purna Tugas (Drs. Arman, Drs. Abdul Aziz dan Dra. Atika) pada Hari Sabtu, 26 Maret 2022.

Pak Arif Ramadhan selaku Pembina Osis sekaligus Panitia Kegiatan Wisuda menyampaikan, pada kegiatan wisuda angkatan 29 ini, dihadiri langsung oleh berbagai Muspika setempat seperti Pak Camat Sanggar, Bapak Kapolsek Sanggar, Kepala KUA dan semua orang tua wali murid dan juga Kegiatan ini adalah Kegiatan Tahunan yang selalu diadakan oleh sekolah SMA NEGERI 1 SANGGAR.

Lanjutnya, kegiatan Wisuda dengan jumlah murid 139 siswa dan Alhamdulillah semuanya mengikuti Acara Wisuda. Dalam kegiatan inipun didukung langsung oleh Bapak Kepala Sekolah serta Guru-guru dan Staf TU SMA NEGERI 1 SANGGAR. Pungkasnya

Sisi lain Bapak Afifuddin S.Pd.,M.Pd mengemukakan, Kegiatan Wisudah angkatan 29 Alhamdulillah berjalan dengan baik serta dihadiri oleh berbagai Muspika setempat. Ucapan terimakasih pada semua panitia, guru-guru, staf TU dan lainnya atas kerjasamanya untuk menyukseskan kegiatan Wisuda. Ujarnya

Kegiatan Wisuda Angkatan 29 sangat luar biasa, selain Dirangkaikan dengan acara perpisahan Purna Tugas dan dihadiri oleh berbagai Muspika setempat. 


Kegiatan Wisuda Angkatan 29 juga di isi oleh penampilan spektakuler seperti : Kasidah Rebana yang semua personilnya adalah guru-guru (laki-laki) SMA NEGERI 1 SANGGAR, Penampilan Tari Wura Bongi Monca Oleh Bengkel Seni SMANSA Dan Puisi dari Siswa yang menyentuh hati (Puisi Perpisahan) untuk Bapak Ibu Gurunya yang telah Pensiun dari jabatannya dan untuk kakak-kakak Kelasnya.(Feri MDG).

Load disqus comments

0 komentar