Kades Kananta Lakukan Doa Syukuran,antusias Warga Cukup Tinggi


Kananta Bima. Media Dinamika Global. Id. - Kepala Desa Kananta Aidin Abdullah beberapa saat yang lalu melakukan kegiatan dalam rangka Doa Syukuran dan Keselamatan kehidupan di Dunia dan akhirat. Terlihat kehadiran Masyarakat cukup tinggi. Kades Kananta ucapkan terima kasih kepada semuanya berlangsung di Halaman Rumah Kediamannya pada Jumat,04/03/2022.

Ratusan Warga Masyarakat hadir memenuhi Undangan hajatan Kades Kananta Kec.Soromandi Kab.Bima NTB, juga hadir Jajarannya mulai dari RT,RW,LPMDes,Ketua KT hingga Kader,Simpatisan serta Stakeholder lainnya. Acara dimaksud di mulai sejak Pukul 14.00 Wita hingga selesai dengan memilih Menu Makanan yang di suguhkan oleh Sohibul Hajat.

Mengawali Acara tersebut Kepala Desa Kananta Bapak Aidin Abdullah mengucapkan terimakasih yang sedalamnya atas kehadiran,partisipasi, support dan Dukungannya terhadap jalannya acara yang dihajatkan pada hari ini. Yang paling special lagi,kehadiran dari Bapak Camat Soromandi, Dosen,dan Tokoh Cendekiawan, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Juga beliau menambahkan semoga dengan kehadirannya,membawa keberkahan dan nilai Pahala di sisi Allah SWT,ini merupakan suatu sunnah yang harus dijalankan dengan baik,terutama bagaimana kita bisa membangun rasa Kebersamaan,keharmonisan serta silaturrahmi dengan Masyarakat yang ada di Desa Kananta tentunya. Ucapnya

Lanjutnya, bahwa acara yang dihajatkan pada hari ini tentunya punya tujuan diantaranya bagaimana kita membangun Kebersamaan dan Silaturahmi antara satu dengan yang lainnya. Yang selama ini penting untuk di budidayakan lagi dengan cara terus meningkatkan upaya itu.

Dan yang terakhir kami sampaikan permohonan maaf yang sedalamnya bilamana ada kekurangan,kekeliruan dalam pelayanan kami,baik dimulai dari tempat duduk yang tidak sesuai dengan status sosialnya,hingga jamuan yang kami suguhkan yang mungkin tidak sesuai dengan selera masing-masing. Dengan di iringi Doa yang dapat kami persembahkan,semoga dalam perjalanan pulangnya mendapatkan keselamatan hingga ke tempat tujuannya masing-masing. Pungkasnya.


Sementara pantauan langsung Media ini,Usai Pidato Singkat dari Kades Kananta kemudian di lanjutkan dengan Doa yang super Khusyuk oleh Al-Ustadz Ibrahim,S.Pdi. Dengan khusyuk para Hadirin menengadahkan tangan memohon kepada Allah SWT, agar acara yang dihajatkan oleh Kades ini mendapatkan keberkahan di sisi Allah SWT. (MDG Mas'ud).
Load disqus comments

0 komentar