JUM,AT BERSIH, KORAMIL 1608-03/SAPE BERSIHKAN MASJID DAN DRAINASE DI DESA RAI OI


Sape Bima.NTB Media Dinamika Global.id Jum,at, 04 Maret 2022 Pagi ini Koramil 1608-03/Sape melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Dalam Rangka membersihkan Saluran Drainase Sepanjang jalan Desa Rai - Oi terutama di Rt.14/RW 07 Dusun Wera Desa Rai Oi termasuk membersihkan Masjid Arrahman Desa Rai Oi mulai dari memotong rumput, membersihkan selokan dan Saluran Drainase Depan Masjid,tempat wudhu sampai pada bagian dalam Masjid dengan harapan masjid selalu bersih,nyaman saat digunakan dalam beribadah Sholat Jum,at atau ibadah umat beragama Muslim lainnya.

Turut hadir dlm kegiatan ini yaitu : 

1.TNI.sebanyak 6 orang

2.Pemerintah Desa Rai Oi sebanyak 8 orang

3.Dari BPD 6 orang

4.KARANG TARUNA 12 orang

5.KETUA RT.15.ORG

6.KADUS..5..ORG

Anggota Koramil 1608-03/Sape DPP Serma Binhamtoro berserta 5 orang anggota melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat dalam Rangka Kegiatan Rutin Jum,at Bersih.


" kegiatan ini untuk menggalang kembali semangat kegotong royongan dan terjalinnya hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat terutama dengan Pengurus masjid serta terciptanya lingkungan yang bersih.Ujang Anggota Koramil Sape ..

Alhamdulillah kegiatan Jum,at bersih yang kami lakukan selalu berpindah pindah dan dengan sasaran tempat yang berbeda pula,jum,at kemarin kami laksanakan di Dusun Bajo Sarae Desa Bugis.


Pelaksanaan Kegiatan Jum,at bersih oleh Koramil 1608-03/Sape di Desa Rai-oi hari ini mendapat sambutan hangat dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dari masyarakat.. luar biasa hari ini TNI bersama Kita..ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.selain kami masyarakat juga bisa menjalin Silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan TNI terutama dengan Babinsa Desa Rai Oi dan Juga Kami Pengurus Masjid bisa langsung bersilaturahmi dengan TNI Koramil Sape.ungkap warga...

-Pkl.09.39.wita kegiatan selesai dlm keadaan tertib aman dan lancar.(Arf/MDG.04).

Load disqus comments

0 komentar