Ditinggal Sang Istri, Sang Suami Nekad Minum Racun Hingga Meninggal Dunia

Foto: Gramoxone (Geogle).

Dompu,
Media Dinamika Global.Id -- Pria asal Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu Nekad nekat minum racun pembasmi rumput hinggal meninggalkan Dunia. Kamis (24/03/22) pukul 19.40 wita.

Korban (MHB) diduga mengakhiri hidupnya akibat di tinggal oleh istrinya karena ada masalah rumah tangga.

Menurut keterangan tetangga Korban almarhum yaitu bapak IMAM SUANTO S'pd bahwa almarhum MHB sudah sebulan di tinggal istri ke sape karna ada Masalah rumah tangga,kemudian   alamarhum berangkat ke sape dengan  tujuan untuk menjeput kembali istrinya Namun istrinya tidak mau kembali ke kec Manggelewa untuk mengikuti  Almarhum  (Muhtar H. Baso) karena kecewa terhadap istrinya, almarhum nekat minum racun pembasmi Rumput.

Kapolsek manggelewa Iptu Ramli, SH mengatakan dari keterangan tetangga korban bahwa MHB sudah sebulan di tinggal oleh istrinya ke Sape. Kemudian Almarhum MHB berangkat ke Sape untuk menjemput kembali istrinya namun istrinya tidak mau kembali ke Kecamatan Manggelewa.

“Akbibat istrinya tidak mau ikut pulang dan kembali ke Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu MHB nekad meminum racun pembasmi Rumput," ujar Kapolsek Iptu Ramli, SH.

Menurut keterangan sopir ambulans  puskesmas Sape bahwa Almarhum Awalnya di rujuk di puskesmas Sape karena kondisi almarhum sudah sangat parah akhirnya di Rujuk lanjut ke  RS umum kota Bima namun dalam perjalanan almarhum tidak berdaya akhirnya sopir abulan mampir di Puskesmas Wawo guna mendapat pertolongan pertama Namun Nyawa Almarhum tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di puskesmas Wawo.

Pada pukul 22.30 wita Bertempat  di Dusun  Sori utu Desa soriutu, Kecamatan Manggelewa telah tiba jenazah almarhum MHB di Mana korban meninggal Dunia  di duga karena minum racun pembasmi Rumput merk Gormoxone

Bhabinkamtibmas Desa soriutu melakukan penggalangan terhadap keluarga Almarhum dan memberikan pemahaman bahwa kematian Almarhum murni  bunuh diri karena kecewa terhadap istri nya  sendiri.

Paska kedatangan jenazah almarhum MHB situasi Mash terpantau aman terkendali. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar