DESA TANAH PUTIH SAPE BAGIKAN BLT DANA DESA TIGA BULAN SEKALIGUS KEPADA 83 KPM


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,23 Maret 2022 Pemerintah Desa (Pemdes) Tanah Putih Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB Melalui Pencairan Dana Desa (DD) 40 %Tahap I Ta.2022 Menyalurkan dan Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Hadir Langsung Pada Kesempatan ini Kepala Desa Tanah Putih (Khairuddin.S.Hut) Sekretaris Desa,Ketua BPD beserta Anggota,Bhabintrantibun,PLD, Perangkat Desa dan Seluruh Penerima Manfaat BLT Dana Desa.

Kepala Desa Tanah Putih  (Khairuddin.S.Hut) Menyampaikan kepada Masyarakat selaku penerima manfaat bahwa bantuan langsung tunai dana desa hari ini akan diterima langsung oleh masyarakat tiga bulan Sekaligus yaitu Bulan Januari, Februari dan Maret.


Kades juga berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat terutama untuk membeli keperluan rumah tangga dan kebutuhan kebutuhan lainnya apalagi beberapa hari lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

Nampak terlihat kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Tanah Putih hari ini berjalan dengan Lancar dan sukses dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah tentang Covid-19 terutama memakai masker.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar