Dandim 1608/Bima : Capai Target Herd Immunity Demi Suksesnya Program Pemerintah.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.- Tangkal Covid 19 Jajaran Babinsa Kodim Bima Koramil 1608-01/Rasanae melalui Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, Nakes di wilayah Koramil Rasanae Barat kembali menyerbu beberapa gerai vaksinasi di tiap Kecamatan, Selasa (29/03/22).

“TNI- Polri, Nakes, ASN Kelurahan dan Pemerintah Kecamatan terus memacu pelaksanaan vaksin sebelumnya dan alhamdulillah sore ini pencapaian Koramil Rasanae dari 900 Dosis bisa kita capai 600 Dosis, mudahan malam berlanjut bisa capai sesuai target, Dari Ribuan Vaksin untuk TNI ( Kodim Bima) dibagi ke Koramil Jajaran, Sesuai dengan pembagian Dosis bersama Nakes Di wilayah,” ungkap Dandim Bima.

Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos juga mengatakan, TNI- Polri menyerbu vaksinasi hari ini, setelah menyerbu di berbagai desa/Kelurahan dan sekolah sebelumnya. Penyerbuan vaksinasi atas perintah Pangdam dan Komandan Korem 162/ WB.

Menurut dia, antusias masyarakat luar biasa dan pihaknya terus bekerja, bersinergi dalam upaya mencapai target Vaksinasi khususnya di wilayah Dana Mbojo (Tempat Kelahirannya).

"Capaian itu, tentu atas pelibatan semua pihak elemen dan komponen, sehingga capaian benar- benar membuat pihaknya bangga dengan kinerja Babinsa guna untuk mensukseskan program pemerintah," terangnya.

Ditambahkannnya, Atas nama Komando dan Pemerintah, kepada masyarakat Bima agar tetap selalu melaksanakan Protkes Covid-19 dan melaksanakan Vaksin Lengkap, tetap bersinergi untuk lapisan Stakeholder guna capai target Herd Immunity demi suksesnya Program Pemerintah serta Indonesia khususnya Bima masyarakatnya Selalu sehat," tutupnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar