Bupati Bima: Gebyar Percepatan Vaksinasi Tingkat Kab. Bima Di Kantor Bupati Bima.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.id. Telah berlangsung kegiatan Gebyar percepatan vaksinasi Tingkat Kab.Bima yang di selenggarakan oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto bertempat di halaman kantor Bupati Bima Jln Soekarno hatta No. 01 Dusun Godo Desa Dadibou Kec. Woha Kab. Bima yang hadiri oleh sekitar 1.500 orang dengan tema "" kesehatan pulih Ekonomi Bangkit"", ( sabtu, 05/03/22)

Adapun hadir dalam kegiatan 
Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto. Kabidkum Polda NTB Kombes pol Abdul Azas Siagian SH. MH
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE
Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer
Ketua DPRD Kab.Bima Muh.Putera Feriyandi S.Ip, Dandim 1608/Bima Letkol Inf.M Zia Ulhaq S.Sos, Kapolres Bima AKBP Heru sasongko S.IK, 

Pada pukul 13.30 Wita rombongan Kapolda NTB Tiba di kantor Bupati Bima dan memasuki ruangan kerja Bupati Bima untuk berdiskusi, dan pukul 13.37 Wita acara Gebyar Percepatan Vaksinasi Tingkat Kab. Bima dimulai dengan sambutan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE yang intinya.

Bagi seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan Gebyar percepatan vaksinasi tingkat kabupaten Bima atas nama seluruh masyarakat dan pemerintah menyampaikan ucapan Selamat datang kepada Bapak Kapolda dan seluruh pejabat utama Polda disertai ucapan terima kasih kami masyarakat Kabupaten Bima.

Dalam sambutannya Bupati Bima mengatakan Alhamdulillah terhitung sejak tanggal 21 Februari yang lalu Beliau menugaskan sejumlah pejabat utama untuk berkantor mengejar percepatan vaksinasi di Kabupaten Bima pada tanggal 21 capaian kami belum mencapai 30% dan pada hari ini kami dengan penuh rasa syukur dan rasa bangga menyampaikan kepada Jenderal bahwa Alhamdulillah per tanggal 4 Maret capaian kami secara manual sudah mencapai 70,7% tentunya target yang diharapkan 80% untuk dosis kedua Insya Allah lah Kami yakin dapat meraih angka tersebut dalam 2 atau 3 hari kedepan. Pungkasnya.

Lanjut Bupati Bima, Tentunya Bapak Ibu dan seluruh masyarakat ini menandakan begitu besar kecintaan TNI dan Polri Kepada seluruh masyarakat dan tidak ada permasalahan yang tidak mampu kita selesaikan selama kita niatkan untuk kepentingan masyarakat dan dilakukan secara bersama-sama pada hari ini.

Kebanggaan kami akan capai 70% tidak lepas dari perjuangan keras para pejuang percepatan vaksin mulai dari Babinsa bhabinkamtibmas kemudian seluruh tenaga vaksinator kami yang tersebar di sejumlah Puskesmas dengan didukung oleh para kepala desa para camat di bawah koordinator yang sudah kami bagi di 18 Kecamatan dan 191 Desa.

Bapak Ibu tamu undangan yang saya hormati kehadiran beliau Pada hari ini untuk menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas dukungan seluruh masyarakat di dalam mencapai target 80% untuk vaksin dosis kedua selanjutnya tentunya kita masih dihadapkan oleh berbagai tantangan di tengah-tengah situasi pandemi ini tetapi kita yakin dan percaya sesuai dengan arahan bapak presiden bahwa melengkapi vaksinasi kemudian tetap mengedepankan protokoler kesehatan dengan Setia menggunakan masker adalah salah satu upaya dan langkah tepat kita bersama di dalam menghadapi pandemi ini.

Bapak Ibu tamu undangan yang kami hormati Kemudian pada saatnya nanti Insya Allah Bapak Kapolda menyiapkan berbagai hadiah door prize ini sebagai bentuk kecintaannya Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima Oleh karena itu saya mendoakan semoga yang sudah lengkap Vaksinnya yang akan mendapatkan nanti.

Begitu besar dukungan yang diberikan oleh bapak Kapolres Kabupaten bapak Kapolres Bima kota dan Bapak Dandim 1608 Bima bersama kami dalam setiap ikhtiar untuk kegiatan vaksin di daerah kami dan dapat kami laporkan Alhamdulillah situasi Kamtibmas dalam kondisi aman dan kondusif Di wilayah kabupaten Bima. "Ucap Bupati Bima".  MDG 002.
Load disqus comments

0 komentar