Bejat, Seorang Pria Asal Bima Nekat Perkosa Wanita Dalam WC

Keterangan Foto: Ilustrasi.

Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id - Seorang pria berinisial J (31 tahun) asal Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima nekat memerkosa wanita berinisial S (21 tahun) di dalam WC Rumah. Terduga pelaku ini mencekik leher dan mengancam korban dengan pisau kater. (9/3/2022).

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi membenarkan adanya kejadian dugaan tindak pidana pemerkosaan di wilayah hukumnya. Hal itu berdasarkan laporan yang disampaikan korban di Mapolsek Bolo.

“Kejadian itu benar adanya. Bahkan terduga pelaku, J sudah diamankan untuk menghindari aksi massa,” ujar Hanafi.

Berdasarkan keterangan korban kata Hanafi, aksi dugaan pemerkosaan tersebut sekitar pukul 06.00 Wita. Saat itu korban masuk di WC untuk membuang air kecil. Kemudian saat keluar dan membuka pintu, tiba-tiba dihadang terduga pelaku.
“Terduga pelaku langsung mencekik leher korban dan memegang sebilah pisau kater. Sekaligus mendorong masuk korban ke dalam WC disertai dengan bahasa ancaman,” terang Hanafi mengutip keterangan korban.

Karena diancam akan dibunuh, korban pun tidak berani berteriak untuk memberitahukan pada bibinya. Sehingga pelaku pun leluasa melancarkan aksi bejatnya, memerkosa dengan membaring korban di lantai WC.

Usai kejadian, korban langsung keluar dalam WC rumah dan mendatangi Mapolsek Bolo untuk melaporkan kasus tersebut.

“Usai kita terima laporan korban. Tak butuh waktu lama, kita langsung mengamankan terduga pelaku di rumahnya dan membawa ke Mapolsek Bolo,” terangnya.

Terkait kejadian tersebut pihaknya mengaku akan ditangani langsung oleh Unit PPA Polres Bima. Namun untuk tindakan awal pihak kepolisian setempat. Yakni melakukan introgasi awal saksi korban, mengamankan terduga pelaku dan Barang bukti (BB). (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments