4 ORANG BAKAL CALON KADES NARU SAPE RESMI DITERIMA BERKAS NYA OLEH PANITIA


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin 07 Maret 2022 Sesuai dengan Keputusan Bupati Bima Nomor : 188.45/56/06.16 Tahun 2022 Tentang Tahapan Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang Dalam Kabupaten Bima Tahun 2022 Panitia telah membuka pendaftaran serta penerimaan berkas bakal calon Kepala Desa.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa dibuka selama 9 hari yang dimulai pada tanggal 27 Februari sampai 7 Maret 2022.

Setelah Bapak Subulussalam.S.Kep resmi mendaftarkan dirinya untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Naru Kecamatan Sape Kab.Bima NTB pada hari Jum,at Tanggal 04 Maret 2022 sekitar pukul 15:15 Wita didampingi langsung oleh istri tercintanya dan juga diantar oleh keluarga dan simpatisan dengan bersamaan Derasnya Hujan Turun.

Selanjutnya dihari terkahir batas Pendaftaran Senin 07.03.2022 sekitar Pukul 10 : 15 Wita Bapak Nasarudin asal Dusun Amba Desa Naru Juga Resmi Mendaftarkan  dirinya ke Panitia sebagai bakal Calon Kepala Desa Naru yang diantar Langsung dan Didampingi oleh Pihak Keluarga dan Selanjutnya di Hari yang bersamaan hanya selang 10 Menit di susul lagi oleh Bapak Sahlan Dari Dusun Kore yang diantar langsung oleh istri dan Keluarga dan Simpatisan untuk menyerahkan Berkasnya sebagai tanda mencalonkan diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Naru.

Berkas Kedua Bakal Calon Kades Naru Bapak Nasarudin dan Bapak Sahlan Sudah diterima dengan Baik oleh Panitia setelah diperiksa dengan teliti.

Dan selanjutnya pada sore hari sekitar pukul 15:40 Wita Incamben  Bapak ILHAM juga resmi Mendaftarkan dirinya untuk maju kembali sebagai Calon Kepala Desa Naru Untuk kedua kalinya.incamben di antar langsung oleh Istri, orang tua dan keluarga.

Pantauan awak media Turut Hadir pada kesempatan ini Ketua BPD (Syahrul Mubaraq), Sekretaris Desa, dan Pendampingan Lokal Desa Naru (PLD) " Arif Budiman.S.Pi dan juga seluruh Anggota BPD Desa Naru.

Wakil Ketua  Panitia (Firmansyah.S.Pdi)  berdasarkan Pemeriksaan kelengkapan Berkas dengan teliti oleh Panitia kepada tiga orang Bakal Calon Kepala Desa Naru yang mendaftar di hari terakhir ini,resmi di terima dengan baik.


Dan selanjutnya Panitia akan melakukan Verifikasi Berkas Permohonan atau lamaran Bakal Calon pada tanggal 22 Maret 2022 dan selanjutnya pada tanggal 23 Maret 2022 Panitia akan melakukan rapat penetapan dan pengumuman Calon Kepala Desa yang memenuhi Persyaratan dan yang tidak memenuhi persyaratan.

Panitia Mengajak kepada Seluruh masyarakat Desa Naru mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Naru Kecamatan Sape yang Aman dan Damai.Ungkap Ketua Panitia..

Alhamdulillah Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Naru sejak pada hari pertama hingga di hari terakhir ini  berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments