Xavi: Ini Adalah Permainan 6 Poin Karena, Dengan Kemenangan, Kami Akan Menyalip Atletico


Sport. Media Dinamika Global. Id. - Pada akhirnya, tidak ada solusi yang ditemukan dengan Dembélé. Dia adalah bagian dari skuat, dia memiliki kontrak ... Kami telah berbicara dengan presiden, dan saat diputuskan bahwa jalan keluar akan ditemukan untuknya , keadaan telah berubah. Dia tersedia untuk dipilih."

"Semua yang mungkin dilakukan untuk menemukan jalan keluar bagi Dembélé. Saya memahami posisi semua orang tetapi kami harus menutup barisan dan memikirkan apa yang terbaik untuk klub. Kami pikir dia dapat membantu kami, itulah sebabnya, dia ada di dalam skuat.”

"Jika Dembélé bermain, saya harap dia mendapat dukungan dari para penggemar. Tapi saya mengerti kemarahan mereka."

"Adama tiba dalam kondisi fisik yang lebih baik, tetapi Aubameyang juga tersedia untuk dimainkan. Keduanya datang dengan sangat baik. Saya sangat bersemangat dan tak sabar untuk melihat mereka di tim."

"Klub telah melakukan pekerjaan yang bagus di pasar. Saya akan menyoroti Mateu Alemany tetapi upaya secara umum sangat luar biasa dengan kesulitan yang ada. Tim menjadi lebih kuat."

"Alves? Saya merasa tidak enak dengan keputusan itu. Apa pun yang Anda ambil adalah keputusan yang sulit. Pada akhirnya kami memilih Dani untuk posisi itu, karena kami percaya bahwa kami memiliki posisi yang lebih baik untuk diduduki.”

"Aubameyang dan Adama berada pada usia yang sangat baik untuk memahami permainan. Mereka adalah pemain yang sangat bagus ... Kami mendapatkan banyak kekuatan di depan. Kami mendapatkan daya saing."

"Memperbarui Araújo adalah salah satu prioritas klub, dia adalah pemain yang sangat penting dan dia sangat dihargai di klub dan ruang ganti."

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa Aubameyang tidak bagus untuk Barça, saya mengatakan bahwa dia tidak memiliki semua kualitas tetapi dia adalah pemain yang dapat memberi kami banyak, banyak tekanan di depan ... Kami harus mengambil keuntungan darinya." 

"Saya tidak memutuskan apa pun secara sepihak. Segalanya diputuskan di antara kita semua. Kami memutuskan pada Januari dan kami telah melakukannya sekarang. Kami percaya bahwa yang terbaik adalah memiliki Dembélé, karena dia memiliki kontrak dan dia bisa bermain."

"Untuk terakhir kalinya, Dembélé, saat ini, adalah pemain kami. Dia adalah seorang profesional yang sangat baik, selalu, dan komitmennya sempurna. Di menit-menit kami membutuhkannya, dia akan membantu kami, saya tidak punya keraguan tentang itu." 

"Jutglà dan Abde telah memberi kami banyak hal, dan merupakan salah satu opsi bagi kami. Jika mereka tidak bermain, mereka bisa turun ke tim B karena mereka masih muda dan butuh menit bermain."  

"Tujuan utama, untuk saat ini, adalah untuk masuk ke posisi Liga Champions".(MDG **)

Load disqus comments

0 komentar