Usai Kunjungi Lima Kabupaten dan Kota,Pemrov. Melalui Diskominfotik Lakukan Road Show Di Pulau Lombok


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id.-Setelah melakukan kunjungan kerja di lima kabupaten/kota yang ada di pulau Sumbawa, Pemprov. NTB melalui Dinas Kominfotik kembali melakukan road show di pulau Lombok, untuk menindaklanjuti penandatanganan MOU Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Bupati/Walikota se-NTB.

"Kunjungan kerja dan roadshow di pulau Lombok, diawali di Kabupaten Lombok Timur," kata Kadis Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, Sos,. MM., Rabu (2/1/2022) di ruang rapat Bupati.

Diterima langsung oleh Bupati Lombok Timur  H. M. Sukiman Azmi, Doktor Najm sapaan Kadis, mengatakan roadshow ini untuk  memperkuat kolaborasi, sinergi dan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama dengan Bupati Lombok Timur.

Dijelaskan Doktor Najm, sapaan Kadis Kominfotik NTB bahwa kunjungan kerja, merupakan salahsatu langkah dan ikhtiar untuk menyamakan persepsi dan komitmen tentang kolaborasi dan sinergi, tentang poin-pont yang ada dalam PKS. Sehingga kesepakatan ini dapat sejalan dengan tujuan bersama.

"Kita ingin semua memahami poin kesepakatan, baik itu pak Sekda, Kapela Bappeda, Kasubag  dan Kadis Kominfotik,"terang Doktor Najm.

#DiskominfotikNTB #NTBGemilang

Load disqus comments

0 comments