Timnas Argentina dipastikan akan ambil bagian dalam putaran final Piala Dunia 2022


Sport. Media Dinamika Global. Id. -Menariknya, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan bahwa tidak ada pemain yang mendapat jaminan untuk berlaga di ajang tersebut kecuali sang kapten, Lionel Messi.

Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan terbaru, La Albiceleste sukses mengalahkan Kolombia dengan skor 1-0 dalalm duel yang digelar di Stadion Kempes, Rabu (2/2/2022) pagi WIB. Hasil tersebut semakin menguatkan posisi Argentina untuk bertanding di Qatar pada akhir tahun nanti.

Usai pertandingan tersebut, Scaloni membocorkan siapa pemain yang akan dibawa olehnya pada Piala Dunia 2022. Pelatih berusia 43 tahun itu memastikan hanya Messi yang saat ini dipastikan membela Timnas Argentina untuk bertanding di Qatar.

"Tidak ada yang memiliki posisi yang dijamin, kecuali satu (Lionel Messi), seperti yang selalu saya katakan," ungkap Scaloni dilansir dari Mundo Deportivo, Rabu (2/2/2022).

Menanggapi pertandingan melawan Kolombia, Scaloni menilai skuad asuhannya sangat bersemangat untuk meraih kemenangan. Dirinya pun berharap Argentina bisa terus menunjukan semangat tersebut agar mampu menjadi juara di Piala Dunia 2022.

“Sebelum pertandingan dimulai, orang-orang bergembira. Di luar hasil apa pun, hal terpenting adalah orang-orang merasa diidentikkan dengan permainan tim. Semoga selalu seperti ini," tutur Scaloni.(***)

Load disqus comments

0 komentar