Spektakuler Walikota Pantau Langsung Konstruksi Bangunan Sayap Kantornya


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Spektakuler Walikota Pantau Langsung Konstruksi Bangunan Sayap Kantornya. Pembangunan Kantor Sayap Walikota Bima di samping kiri dan kanan Gedung Utama Walikota Bima adalah simbol Pembangunan Monumental yang di bangun di era Kepemimpinannya. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) mengenjot Anggaran hingga mencapai klimaks. Seperti dilansir oleh Media Bimantika.Net

Pembangunan yang menelan biaya dan atau anggaran Puluhan Milyar itu di bangun pada situasi Pandemi Covid-19 dimana APBD Seluruh Indonesia ini terkuras akibat penanganan Pandemi Covid-19.

Era Walikota HML adalah Era dimana APBD makin terkikis dan terkuras oleh Anggaran Covid-19 dan semua Walikota dan Bupati se Indonesia merasakannya sehingga jarang ada Walikota dan Bupati se Indonesia yang berani anggarkan Pembangunan fisik yang memadai.

Ditengah keterbatasan Anggaran, Walikota HML mengambil sikap untuk Membangun Kantor Sayap Walikota Bima sebagai simbol Pembangujan Monumental di masa Kepemimpinannya.

Atas pembangunan yang monumental itu, Walikota HML pada hari Rabu 2 Pebruari 2022 meninjau langsung pembangunan Sayap Kantor Walikota Bima tahun anggaran 2021. Kini sudah menampakkan hasil yang cukup menggembirakan dan dipastikan rampung Bulan Pebruari ini walau pekerjaan secara kontrak Kerja mengalami kerugian akibat denda keterlambatan.

Saat meninjau langsung Progres Pembangunan Sayap WaliKota Bima tersebut, Walikota HML mengatakan Progresnya hingga sampai saat ini hampir rampung.

Saat melakukan peninjauan, Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi mengaku progres pembangunan telah menunjukkan kemajuan yang cukup menggembirakan. Mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan, pengerjaanya segera selesai. Insa Allah, gedung ini siap difungsikan” Jelasnya.

Pasalnya, sudah mulai tampak ruangan-ruangan kerja pimpinan, mal pelayanan publik, hingga fasilitas-fasilitas pendukung lainnya. Mudah-mudahan sayap kantor wali kota ini bisa difungsikan secepatnya” ungkapnya. (MDG 01)
Load disqus comments

0 komentar