Gunaji Agus Wibowo : Dibalik Pencapaian Yang Luar Biasa, Tersirat Do'a Orang-Orang Hebat


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. -Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Media dan PT Pegadaian (Persero), Kepala Pegadaian cabang Tente Gunaji Agus Wibowo, SE menyambut dengan baik kedatangan beberapa anggota Media di ruang kantornya. Sabtu, 05/02/22.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri oleh 11 Media yang berbeda, salah satu perwakilan Media dalam hal ini, Dani memaparkan kepada Gunaji Agus Wibowo, SE, agar bagaimana pihak Media bisa bermitra dan bersinergi dengan PT. Pegadaian, dengan saling memberikan kontribusi antara pihak Lembaga dan Perusahaan, melalui pemasangan iklan, publikasi  kegiatan yang bersifat sosial yang dilakukan oleh PT. Pegadaian maupun kegiatan kegiatan yang lainnya.

Gunaji Agus Wibowo, SE, tidak ada keberatan atas permintaan terkait dengan kemitraan yang ditawarkan oleh beberapa awak Media.

Pada waktu yang sama beliau juga menjelaskan bahwa kami akan melaksanakan do'a awal tahun sekaligus do'a atas pencapaian tahun lalu, yang telah dilewati dengan baik, dengan mengundang beberapa Tahfiz sekaligus menyantuni anak yatim, karena kami yakin lahirnya pencapaian ini bukan karena kami sendiri, namun tidak lepas dari berkat doa doa mereka hingga kami bisa mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Pungkasnya.

Kegiatan seperti ini memang menjadi rutinitas kami, akan tetapi untuk kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, biasanya kami hanya melaksanakan do'a syukuran dengan internal pegawai kita saja, tapi  kali ini kami melaksanakan do'a syukuran ini sekaligus diisi dengan kegiatan ceramah agama, dan mengundang para mitra, agen, tetangga sekitar dan para adik adik Tahfiz yang ada disekitar sini.


Masyarakat pada umumnya berharap, Pegadaian tidak hanya bisa membantu meringankan beban masyarakat melalui produk dan layanan saja, tetapi harus bisa menyeimbangkan dukungannya melalui doa bersama seperti acara kali ini.

Memang hingga saat ini, perseroan telah melaksanakan berbagai program sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, baik dalam bentuk produk maupun layanan, semoga PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tente tetap maju dan berkembang lebih baik lagi.( MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar