Gubernur Bang Zul, NTB Care Harus Terus Hadir Di Tengah Masyarakat


Mataram NTBG. Media Dinamika Global.Id Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menegaskan bahwa NTB Care harus terus hadir ditengah masyarakat, karena digaji oleh masyarakat. Hal tersebut ditegaskan Bang Zul, sapaan akrabnya saat memimpin rapat NTB Care yang di ruang kerjanya, Jum’at (04/02/22).

“NTB Care ini harus mampu hadir ditengah berbagai permasalahan dan aduan masyarakat, karena digaji oleh masyarakat. Manfaatnya harus terasa langsung,” harap Bang Zul. 

Bang Zul juga akan terus memperkuat peran dan fungsi NTB Care bersama Kabupaten /kota sehingga masyarakat lebih mudah memanfaatkan pelayanan NTB Care.

“NTB Care ini seperti mata dan telinga Gubernur, kepedulian, kehadiran yang dibaluti kasih sayang melalui NTB Care, Pemerintah kepada masyarakat. Tim ini hadir untuk menyelesaikan masalah.” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy mengatakan bahwa NTB Care juga terus disosialisasikan kepada perangkat daerah di Kabupaten Kota agar bisa bersinergi bersama menyelesaikan berbagai aduan masyarakat. 

“NTB Care terus berkolaborasi dengan Kabupaten Kota secara baik, sehingga berbagai permasalahan yang terjadi akan dibenahi, namun beberapa masalah masih dalam proses pembenahan,” pungkasnya.

Selain itu, Doktor Najam juga menjelaskan bahwa kepedulian dan penguatan yg dilakukan oleh Gubernur sesuai dengan tahapan eksekusi dan action NTB Care. Maka mulai minggu depan secara struktur NTB Care akan berada di bawah Gubernur melalui koordinasi Staff Ahli Gubernur

"Peran Kominfo hanya sebagai aplikator saja, sedangkan eksekutor dilakukan oleh OPD masing - masing melalui koordinasi para staf ahli nantinya," jelasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Para Staf Ahli Gubernur, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKD, Karo Organisasi, Karo Umum, Perwakilan Dinas Sosial dan Sekretaris BPBD. ( MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar