Diskominfotik NTB : Jelang Perhelatan Event Bergengsi Dunia Kejuaraan MotoGP Tahun ini


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. -Menjelang perhelatan event bergensi dunia kejuaraan MotoGP tahun 2022 di sirkuit Mandalika, Dinas Kominfotik Provinsi NTB, menyambangi Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Pulau Lombok.

"Mengigat event ini memiliki imbas yang banyak untuk NTB, maka perlu kolaborasi mensukseskannya,"kata Kepala Dinas Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S. Sos., MM., pada roadshow untuk menindaklanjuti MoU Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, dengan melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama Kabupaten/Kota se-pulau Lombok.

Dihari pertama roadshownya, Kadis Kominfotik NTB, melakukan kunker ke Pemkab Lombok Timur dan Lombok Tengah, Rabu (2/2/2022).

Doktor Najm sapaan akrabnya, terus mensosialisasikan perhelatan event MotoGP yang akan berlangsung pada tanggal 18-20 Maret di sirkuit Mandalika, kepada Kabupaten/Kota se-NTB.

"Saat ini daerah kita sedang menjadi perhatian seluruh daerah bahkan dunia, karena adanya MotoGP,"jelas mantan Karo Humas Setda Provinsi NTB.(DiskominfotikNTB)

Load disqus comments

0 komentar