DANRAMIL SAPE 1608-03/SAPE TINJAU KEGIATAN VAKSIN DI DESA BUGIS


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin,28 Februari 2022 Sekitar Pukul 15 : 00 Wita Sertu Maskur Babinsa Desa Bugis yang merupakan Anggota Koramil 1608-03/Sape meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Desa Bugis terutama bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin untuk Dosis 1,2 dan 3.


Kegiatan Vaksinasi hari ini dilaksanakan langsung di Balai Desa Bugis oleh Tim Vaksinator dari PKM Sape yang mana sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu bagi masyarakat yang ingin melakukan Vaksin.

Turut hadir langsung pada kesempatan ini Danramil Sape 1608-03/Sape " Letda Inf Ishaka beserta Pelda Tajuddin Bati Tuud Koramil 1608-03/Sape dan Juga hadir Bhabinkamtibmas Desa Bugis bersama sama meninjau kegiatan Vaksinasi Di Desa Bugis Kecamatan Sape.

Danramil Sape 1608-03/Sape " Letda Inf Ishaka Menyampaikan langsung kepada awak media bahwa luar biasa semangat dan antusias masyarakat Desa Bugis melakukan Vaksin dengan mendatangi langsung kantor Desa dan melakukan antrian dengan tertib dan teratur. 


Nampak terlihat Danramil Sape beserta anggota Koramil Sape (Pelda Tajuddin & Sertu Maskur) ikut membantu dan bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun dan semoga Allah SWT melindungi kita semua dari penyakit penyakit berbahaya seperti termasuk Virus Corona ini. 

Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi di Desa Bugis berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments