BPD Desa Roka Gelar Musdes Pembentukan Panitia Pilkades


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Roka, Kecamatan Belo Kabupaten Bima melaksanakan  Musyawarah Desa (Musdes) pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa (PPKD) yang bertempat di aula Kantor Desa Roka. Kamis (03/2/2022).

Musyawarah ini dipimpin oleh Ketua BPD Desa Roka Nursahid, S. Pd. I dan dihadiri oleh Pak Camat Belo dan jajarannya, Kapolsek Belo, Danposramil dan Kepala Desa Roka Ihsan, S. Pd., tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda setempat.

Ketua BPD Desa Roka Nursahid mengatakan bahwa musyawarah ini merupakan salah satu tahapan dalam pemihan kepala desa (pilkades) serentak untuk memilih panitia pilkades di desa yang akan menjalankan fungsinya selaku penyelenggara pilkades.

Dalam pemilihan PPKD ini pihaknya melibatkan seluruh unsur terkait untuk memberikan masukan dan saran untuk memilih PPKD yang mampu bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab.


Dari musdes ini berdasarkan kesepakatan bersama, akhirnya terpilih sebanyak 7 orang PPKD yang masing-masing keterwakilan dari unsur lembaga Desa, unsur tokoh masyarakat dan keterwakilan pemerintah Desa. Wujudkan_Desa_Demokrasi.(Regar MDG).

Load disqus comments

0 komentar