BHABINKAMTIBMAS SIMPASAI - LAMBU HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kamis,03 Februari 2022 Bertempat Di Balai Desa Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Simpasai Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB menggelar Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Pilkades Desa Simpasai sesuai dengan Keputusan Bupati Bima No.56 Tahun 2022 Tentang Tahapan Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Secara Bergelombang dalam Kabupaten Bina Tahun 2022.

Hadir Dalam Kegiatan Ini Kepala Desa Beserta Sekretaris Desa, Bhabinkamtibmas (Aipda IRWAN), Ketua BPD Beserta Anggota,LPMDes,Tokoh Agama, Para Kadus, Rt/Rw dan Beberapa Perwakilan Masyarkat.

Bhabinkamtibmas Desa Simpasai (Aipda IRWAN) yang merupakan Bhabin yang pernah menerima penghargaan dari Kapolres Bima sebagai Bhabinkamtibmas terbaik Kabupaten Bima ini sangat  berharap kepada Panitia yang terbentuk nanti agar betul betul mampu bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi nya sebagai Kepanitiaan dengan tetap menunjukan Netralitasnya.

Semoga Pelaksanaan Pesta Demokrasi Masyarakat Desa ini dapat berjalan dengan Sukses, aman dan tertib sampai pada hari pemilihan nanti yaitu pada tanggal 06 Juli 2022.Tutur BHABINKAMTIBMAS. 


Aipda Irwan juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersama - sama menjaga suasana nyaman, aman dan tertib apalagi Saat ini  Desa Simpasai sudah memasuki Musim Pilkades atau musim Politik, Tetap Jaga Sikap dan Jaga Lisan.

Mari sama sama kita sukseskan Pelaksanaan Pilkades Nanti dan siapapun yang akan terpilih itu adalah Yang terbaik menurut masyarakat Desa Simpasai. Ungkap Aipda Irwan.

Alhamdulillah Panitia Pilkades sudah terbentuk sebanyak 7 Orang yang terdiri dari 2 orang dari unsur Perangkat Desa, 2 Orang lagi dari Lembaga Kemasyarakat Desa dan 3 orang dari Tokoh Masyarakat sesuai petunjuk dalam Perda Kabupaten Bima No.2 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Pencalonan,Pemilihan,


Pengangkatan,Pelantikan dan Pemberhentian Kepala Desa pada Pasal 11 dan 12.Ungkapnya.(MDG 004).

Load disqus comments

0 komentar