Warga Asal Dompu Diduga Tertimbun Longsor, TNI-Polri Dan Warga Berusaha Mencari


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id --  Peristiwa tanah longsor di lahan jagung Warga di So Sori Mango Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada hari Jum'at tanggal 31 Desember 2021, sekitar pukul 15.30 wita pada saat hujan deras dan diduga mengakibatkan satu warga tertimbun.

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Ackhmad Marzuki, S. Sos menyampaikan peristiwa tanah longsor tersebut terjadi pada saat hujan deras dan di duga pemilik lahan jagung yang lokasinya berada di Sekitar tanah longsor tersebut tertimbun oleh tanah longsor, hal tersebut berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa pemilik lahan jagung tersebut menginap di lahannya dan akan memumuk jagung di lahan miliknya, ungkapnya (1/1/22).

Adapun identitas pemilik lahan jagung atau di duga korban ter timbun tanah longsor yaitu An. ASRUDDIN, Laki, Petani, Islam, Umur sekitar 50 tahun, alamat Dsn. Lakeke Des. Doridungga Kec. Donggo Kab. Bima.

Kasi Humas menjelaskan bawa setelah mendapat informasi tersebut, Anggota piket jaga Polsek Manggelewa yang di Pimpin oleh Ka. SPKT III beserta anggota langsg menuju ke TKP dan bersama warga mencari Keberadaan pemilik lahan tersebut atau di duga Korban tertimbun tanah Longsor, Namun sampai sa'at ini Korban atau pemilik lahan tersebut belum di temukan oleh Anggota ataupun masyarakat sekitar yang ikut membatu mencari korban di sekitar TKP, namun pencarian belum membuahkan hasil, ungkapnya Kasi Humas.(MDG.001).

Load disqus comments

0 comments