Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarno Putri, PDIP Kab Bima Tanam 1000 Pohon


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Merayakan hari lahir ketua Umum DPP PDI Perjuangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima melakukan penghijauan diruas jalan lintas Sumbawa dan wilayah pegunungan desa sanolo Kecamatan Bolo dan kabupaten Bima.

Ketua DPC Perjuangan Kabupaten Bima Nurdin Amin, SH disela kegiatan penghijaun menyampaikan pada media ini (23/1) haraapnnya kepada semua kader dan perangkat Partai, DPC, Anak Cabang dan anak ranting agar berperan aktif melestarikan lingkungan, karena kita tidak melulu bicara politik perebutan kekuasaan tetapi juga ada janggung jawab sosial juga tanggung jawab melestarikan alam.

Pengurus dan fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima mendoakan ibu ketua umum HJ.Megawati Soekarno Putri Presiden RI ke-5 (lima) agar senantiasa diberi kekuatan oleh Allah SWT sehingga bisa terus memimpin partai dan menjadi tauladan bagi segenap anak bangsa di negri ini

"Kami berharap dan berdo'a agar PDI perjuangan tetap dipimpin oleh ibu Megawati dan bisa kembali menang dalam pemilu serentak 2024," ucap Nurdin yang biasa dipanggil Om Digon.

Selamat ulang tahun yang ke 75 ibu ketua umum, Merdeka, PDI Perjuangan jaya, Marhaen Menang," tutupnya.

Sementara itu Ketua PAC Kec.Soromandi Aswad yang mendampingi Ketua DPCnya Mengatakan bahwa dalam rangka Merayakan Hari Lahir Ibu Megawati ini,sebagai Kader yang selama ini telah Banyak berbuat untuk Masyarakat dan menunjukkan Dedakasi serta Loyalitas pada Bangsa dan Negaranya. Ungkapnya

Lanjutnya,bahwa dengan kegiatan ini tentunya membawa dampak positif bagi kemajuan kita terutama akhir-akhir ini Hutan kita telah gundul,maka harusnya kita Lestarikan Kembali dengan menanam 1000 Pohon. Kegiatan ini tentunya atas partisipasi dari semua pihak baik dari tingkat RT,RW,dan Dusun, serta Desa bahkan Kecamatan.

Karenanya Bang Wawan Sapaan Akrapnya mengucapkan Rasa Syukur dan Terimakasih atas semuanya,semoga apa yang kita lakukan pada hari dapat dipetik hasilnya di akhirat kelak. Ya paling tidak untuk anak cucu kita. Pungkasnya. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar