Polres Bima Terima Tujuh Bintara Polri Lulusan TA 2021


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id --  Sumberdaya manusia Kepolisian Resor Bima, Polda NTB, menerima Tujuh personil Bintara Polri Lulusan TA 2021 dari polda NTB Senin  03/01/ 21.

Ketujuh Personil Bintara Lulusan TA 2021 itu diterima Kapolres Bima  AKBP Heru Sasongko S.I.K., Diwakili oleh Kabag Sumda AKP Arief Hamid papar Kasi humas Iptu Adib widayaka dalam Rilisannya.

Selanjutnya Ketujuh personil ini mendapatkan Arahahan Dari AKP Arief Hamid Selaku Kabag SDM Polres Bima, Agar dalam menjalakan tugas terus semangat dan Kedepannya menjadi Anggota Polri yang berkompeten serta tidak melakukan hal-hal yang bisa merusak karir  Terlebih-lebih merusak  Citra Insitusi Kepolisian," tegas Arief dikutip Adib.

Sebelumnya ketujuh Bintara remaja Polri ini melaksanakan apel penerimaan bersamaan dengan apel pagi Polres Bima yang dipimpin oleh Wakapolres Bima Kompol Yusuf di Lapangan Mapolres Bima.

Usai melaksanakan Apel dan Arahan, ke tujuh Bintara ini dibawa ke Poliklinik polres Bima guna menjalani tes Swab dan hasil nya para Bintara Polri Lulusan TA 2021 ini dinyatakan Negatif atau Tidak Terpapar Virus Covid-19," tuturnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar