Pencanangan Vaksinasi COVID -19 bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun, Dan Penyerahan Kartu KIA Oleh Bupati Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global.id. Kegiatan pencanangan Vaksinasi Covid-19 bagi  Masyarakat Lansia Dan anak-anak  sekolah dasar  6 - 11 Tahun Di SDN 01 Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima. (Rabu 19/01/22).

Acara berlangsung Di SDN 01 Tente Kecamatan Woha Dihadiri ,"Bupati Bima, Hj.Indah dhamayanti Putri SE. Sekda, Drs.H.Taufik HAK Sekwan, Edy Taruna SH," Kadis kesehatan Fahrurrahman SE M,Si "Kadis Ekonomi, Drs.Dahlan, Kapolres Bima di wakili Kasat Binmas, Iptu Suhermansyah, Camat Woha, Irfan H.M.Noor S.sos.

Dihadapan para Camat, Kepala Puskesmas dan Kepala UPT Dikbudpora Kecamatan Woha, Belo dan Palibelo, Muspika Kecamatan Woha, tim vaksinantor dan tenaga kesehatan tersebut, Hj. Indah Dhamayanti Putri menekankan, untuk para camat yang lain juga harus mengadakan kegiatan yang sama seperti hari ini dan insya Allah Bupati akan hadir  langsung sekaligus memberikan pembinaan kepada jajaran ASN di tiap kecamatan.

Bupati berharap desa lain juga melaksanakan kegiatan  yang sama. "Hari ini diawali di desa Tente, selanjutnya saya berharap desa-desa yang lain agar terpantau oleh para Camat, Muspika kepala Puskesmas sehingga kita pastikan pemberian vaksin anak ini dapat berjalan merata di seluruh desa".

Hal senada juga yang disampaikan oleh Fahrurrahman SE M,Si, Kadis Kesehatan Kabupaten Bima," Peninjauan lounching dari Bupati Bima Dalam Rangka Vaksinasi Anak anak Usia 6-11 Tahun  Di Targetkan 53 Ribu Vaksinasi Dosis III (Booster ) Untuk Usia Lanjut dan Kelompok Rentan serta Untuk Umum ," Percepatan Dosis II Mencapai 50 Porsen Tahun 2021.


Pencanangan kegiatan Vaksinasi Dosis Booster ini semoga Kabupaten Bima terbebas dari Virus covid-19 Juga beraktifitas seperti biasa lagi, tutup Fahrurrahman  Kadis Kesehatan Kabupaten Bima. ( MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar