Lurah Sambinae Lakukan Rapat Musyawarah Penataan Masalah Lapangan


Sambinae. Media Dinamika Global. Id. Kamis Sore 28/01/2022, Lurah Sambinae mengadakan musyawarah bersama, LPM, karang taruna, BKM, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, turut hadir juga Bapak Amiruddin H. Muhtar, S. Sos., Komandan Subden Brimob atau yang mewakili, dan Perwakilan Usaha Galian c. Rapat ini dilakukan di Aula Kantor Setempat dan berlangsung Alot serta Tertib dan Lancar.

Dalam rapat tersebut membahas masalah penataan lapangan Kelurahan Sambinae sebagai sarana untuk kegiatan masyarakat baik untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Alhamdulillah rapat tersebut telah menyepakati Beberapa hal :

1. Membentuk Panitia atau Tim sebagai pelaksana kegiatan penataan

2. Desain penataan diserahkan kepada panitia dengan memperhatikan kondisi fisik dan kondisi sosial kemasyarakatan sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan kegiatan olahraga dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

3. Pekerjaan awal berupa pengurukan dan penataan pondasi akan dilakukan oleh panitia atau tim yang telah terbentuk dengan menggunakan anggaran sawadaya dan sumbangan pihak pihak yang tidak mengikat.

4. Pekerjaan penataan lanjutan akan dilaksanakan menggunakan anggaran pemerintah kota Bima tahun 2022 melalui program kegiatan dinas PUPR kota Bima.

5. Setelah penataan selesai dilakukan ditahun 2022 direncanakan akan menyelenggarakan ivent kegiatan olahraga khusus Iven pertandingan bola volly.

Dari beberapa Poin di atas,dapat kami harapkan agar mari menjaga kekompakkan, mari kita jaga Kamtibmas kita sehingga nantinya tidak muncul banyak spekulasi atau Opini Liar yang dapat mencederai sistem demokrasi yang kita impikan selama ini. Harapnya

Hal senada disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambinae Kota Bima,beliau menambahkan agar apa yang kota inginkan ini terpenuhi setidaknya saat ini kita fokus dulu,bagaimana kota satukan pandangan,prinsip,dan idiologi agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud dengan baik. Katanya

Lanjutnya,kami juga sangat mengharapkan adanya dukungan Para Generasi Muda untuk terus memupuk kebersamaan,bahu membahu demi terwujudnya kesuksesan termasuk pengadaan sarana dan Prasarana yang kita harapkan hari ini tentunya. Pumgkasnya.(MDG 01).

Load disqus comments

0 comments