Lestarikan Alam dan Lingkungan, KT GBL Tanam 80 Pohon


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Demi menciptakan kelestarian alam dan lingkungan, Karang taruna Gelora Bou Lanta melaksanakan penanaman 80 pohon Ketapang, Kegiatan bertempat di Arena Olahraga Icon Desa Lanta, kecamatan Lambu, kabupaten Bima. Rabu, (19/1/22).

Ketua Karang Taruna Ahmad Efendi, S.Pd menyampaikan, dengan adanya penghijauan ini kita  bisa melestarikan alam dan lingkungan sekaligus memperat tali silaturahmi dan gotong royong dalam kehidupan sosial.

"Penanaman bibit pohon ketupang sebanyak 80 pohon," ungkapannya.

Sambungnya, Bibit ini dari Dinas Kehutanan Resor Lambu, Resor Sape,Resor Wawo,BKPH Maria Donggomasa.

"Kami sampaikan Terimakasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kerja yang baik," ujarnya.

Dia berharap, Mudah-mudahan  kegiatan ini menjadi ajang mempererat Silahturahmi,dan menjadi pemacu semangat kita untuk menjaga serta melestarikan alam dan lingkungan," harapnya.

Sementara Kepala Desa Lanta M.Tayeb mengapresiasi dan rasa bangga saya terhadap adek-adek  Karang Taruna Lanta yang telah melaksanakan kegiatan berjalan dengan lancar.

"Semoga kebersamaan ini tetap selalu terjaga dan kita tingkatkan  hingga menjadi turun temurun," ucap Kades.

Turut hadir, Camat Lambu, Danposramil Lambu,Kapolsek Lambu,KUA Kec. Lambu,UPT pertanian Kec. Lambu,BBP Kec. Lambu,UPT PUPR Kec. Lambu, BPD Lanta,LPMD,Bhabinkamtibmas, Babinsa,SDN Inpres Lanta, 

SDN Inpres Lanta 1,SMPN 9 Lambu,Koppi Lambu,CV. Alam Bareka Indonesia,Cassanova UTD,Lembo Ade Trip,Kacaru Trip, Bumdes Mantika Desa Lanta. (MDG.Tim).

Load disqus comments

0 komentar