Laksanakan Turnamen Sepak Bola Se-Pulau Sumbawa Warga Nitu Silaturahmi Bersama Walikota


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Wali Kota Bima terima kunjungan sejumlah warga Kelurahan Nitu didampingi oleh Lurah setempat. Kunjungan tersebut dalam rangka komunikasi dua arah terkait persiapan warga dan kepanitiaan dalam mensuksekan giat Turnamen Sepak Bola se-Pulau Sumbawa yang akan dilaksanakan di Kelurahan Nitu. 

Kehadiran sejumlah tokoh dan warga tersebut disambut baik oleh walikota Bima H. Muhmmad Lutfi, SE dikediamannya -Selasa, 18 Januari 2021.

Sejumlah tokoh terdiri dari Lurah Nitu, Pengurus Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan pemuda,  beserta Ketua RT dan RW hadir dalam kunjungan tersebut.

Lurah Nitu mewakili warga menyampaikan,  hajat pelaksanaan Turnamen yang akan dilaksanakan di Lapangan Gunung Pertiwi Kelurahan Nitu tersebut dengan technical meeting dilaksanakan pada tanggal 28 januari tahun 2022 dimana saat ini telah dalam tahap proses persiapan lapangan dan arena beserta segenap persiapan lainnya. Salah satunya tengah dalam tahap pembukaan pendaftaran dimana telah mendaftar sebanyak 200 klub.

Walikota Bima atas giat positif yang dilakukan warga Kelurahan Nitu memberi apreseasi positif. Hal tersebut merupakan program yang maju dan memberi pengaruh baik bagi semua, selain dampak dalam menjaga kesehatan bagi peserta lomba, juga sebagai wahana hiburan dan ruang-ruang riak ekonomi didalamnya.

"Giat yang positif, Pemerintah Kota Bima memberi apreseasi yang tinggi. Semoga senantiasa melahirkan generasi berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Bima kelak dengan adanya ajang dan giat produktif seperti ini," sambut Wali Kota Bima. 

Diakhir pembicaraan Walikota Bima menaruh harap semoga program tersebut berjalan lancar, tidak memiliki hambatan berlebih hingga sukses sampai penghujung kegiatan.

"Selamat, semoga senantiasa diberkahi dan di ridhoi Allah SWT atas segala langkah segenap warga. Semoga memberi dampak terbaik buat daerah. Pemerintah Kota Bima senantiasa mendukung langkah-langkah positif," ucap Wali Kota.

Ditambahkannya, Untuk mendukung kegiatan tersebut Wali Kota Bima akan menurunkan kendaraan berat dalam proses pengerjaan lapangan serta dukungan lainnya. Berkenan hadir dalam pembukaan sekaligus membuka kegiatan turnamen secara resmi," Terang Wali Kota

Atas sambutan dan dukungan dari Walikota Bima tersebut salah tokoh pemuda sekaligus Panitia turnamen Karang Taruna Cup, Julkhairi menyampaikan rasa terima kasih.

"Dukungan seperti ini memberi semangat baru bagi kami selaku pemuda dan panitia pelaksana, mewakili teman dan keluarga di Nitu disampaikan terima kasih," ungkap Julkhairin.

(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar