Kelurahan Melayu Laksanakan Vaksinasi I dan II Pada Anak Usia 6 -11 Tahun


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kantor Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota hari ini melaksanakan giat vaksin, Kamis 27 januari 2022. Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di Aula Sekolah SDN 1 Melayu Kota Bima bersama Tim Medis Puskesmas Jatibaru.

Kegiatan Vaksiasi tersebut dilaksanakan pada usia 6 sampai dengan 11 tahun. Dengan jumlah anak yang dilakukan discreening sebanyak 83 orang, diberi vaksin sebanyak 59 orang. Vaksin I berjumalah sebanyak 55 orang dan Vaksin II sebanyak 4 orang anak. 

Dalam kegiatan ini Tim Vaksinasi Covid-19 PKM Jatibaru yang turun bertugas sebanyak 11 orang. Turut hadir Lurah Melayu Haris Zulkarnain, Kabid Pengendalian Penyakit Saryfuddin, M.PH, Kepala Sekolah SDN 01 Melayu beserta Guru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW/RT, dan orang tua wali murid.

Lurah melayu atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan terima kasih kepada segenap tim yang beserta masyarakat yang begitu antusias mengantarkan anak - anak melakukan vaksinasi, serta tak lupa mengucapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga mendapat berkah dan memberi manfaat bagi semua, amin", ucap Lurah Melayu. (MDG.01).

Load disqus comments

0 komentar