Kapolres Dompu Beri Penghargaan Sebagai Apresiasi Kepada Personil Berprestasi


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K memberikan penghargaan atas prestasi personil Polres Domu Bripka Putra Gatot Apriatna personil Sat Lantas yang mendapatkan Juara Ke-3 dalam rangka kegiatan lomba MTQ Se-Kabupaten Dompu Tingkat Dewasa minggu kemarin. Bentuk Apresiasi Kepada personilnya Kapolres Dompu berikan piagam penghargaan di lapangan Polres Dompu, Senin (31/1/2022). pukul 08.00 wita. 

Dalam amanatnya, Kapolres Dompu mengucapkan apresiasi kepada personelnya atas Prestasi yang telah di dapatkannya dan mengangkat Nama Institusi Kepolisian Khusunya Polres Dompu dengan mengikuti Lomba MTQ dan mendapatkan Juara, pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Dompu yang lain untuk menjadi contoh serta dapat mengikuti jejak BRIPKA Putra Gatot Apriatna bukan hanya di lomba MTQ melaikan lomba keagamaan lainnya.

“Secara pribadi dan kesatuan, Saya Kapolres Dompu mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Dompu Bripka Putra Gatot Apriatna atas prestasinya dalam Lomba MTQ sekabupaten Dompu sehingga mendapatkan penghargaan," jelasnya.

Kapolres juga berharap, itu menjadi contoh untuk personil lainnya bukan hanya untuk mengikuti lomba MTQ akan tetapi di lomba Keagamaan lainnya juga,” tutup Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K. (MDG.01).

Load disqus comments

0 komentar