Kantor Camat Rasanae Timur Kota Bima Butuh Perhatian Serius


Rastim Kobi. Media Dinamika Global. Id. - Beberapa Hari yang lalu Media ini melakukan Wawancara Ekslusif dengan Bapak Camat Rastim Kota Bima Muhammad Said,SE terkait dengan Kondisi terkini Pembangunan Kantornya yang telah Menua. Selama ini Instansi Pemerintah sangat banyak kendala apalagi saat Musim Hujan Berlangsung. Selain Dinding yang Rapuh atau retak juga Atap yang Bocor sehinggga Aktifitas Pegawai sangat terganggu dan tidak nyaman. Kamis, (06/01/2022)

Kondisi ini sudah berlangsung lama. Kekhawatirannya adalah saat Musim Hujan kadang Pegawai lebih banyak berada di Emperannya daripada di dalam Ruangan itu. Jika berlama-lama didalam takutnya bangunan tersebut mengalami reruntuhan. Selain itu,beberapa Kamar dan ruangan itu tidak dapat digunakan hingga harus menutupnya.

Lalu apa yang harus di lakukan oleh Bapak Camat Rasanae Timur melihat Kondisi seperti ini ?

Bapak Camat Rasanae Timur Kita Bima Muhammad Said,SE pada Media ini menjelaskan bahwa dalam beberapa Tahun terakhir ini,setelah saya dilantik jadi Camat. Kondisi Bangunan,Sarana dan prasarana serta Pelayanan Administrasi terhadap Masyarakat mengalami kendala yang signifikan. Pasalnya selama ini kami selalu dihantui oleh perasaan yang kurang kondusif,karena Kondisinya tidak nyaman.


Yang membuat ketidaknyamanan itu antara lain disebabkan oleh Faktor kondisi Bangunan yang sudah menua dan Retak,sejumlah Kamar tidak berfungsi,serta Atapnya Bocor saat hujan turun dan hampir sebagian besar Pegawai harus berada di Emperan depan guna mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Ungkapnya

Oleh karenanya,Saya sangat mengharapkan agar Kantor Pelayanan ini dapat diperhatikan dengan serius sehingga Pelayanannya lebih Optimal,lebih baik terutama saat Musim Hujan seperti ini. Memang benar beberapa waktu yang lalu saya sudah usulkan ke Pemerintah Kota Bima agar Kantor ini diperhatikan dan memberikan Bantuan Anggaran Rehab atau Renovasi Bangunannya. Namun hingga saat ini belum ada kabarnya,jadi saya akan menunggu hingga Kantor ini dapat diperhatikan secara serius. Pungkasnya


Sementara dibagian lainnya Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Terkait dalam Hal ini PUPR belum dapat menjawab atau menanggapi terhadap Pernyataan diatas hingga Berita ini diturunkan. (***)
Load disqus comments

0 komentar