Jasad korban Terseret Banjir di lingkungan Bonto Kel. Kolo 3 Hari Lalu Sudah ditemukan Warga


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Jasad korban terseret banjir sungai atas nama ( WILDA )di lingkungan Bonto Kel. Kolo 3 hari lalu sudah di temukan oleh warga setempat di Depan pantai Dorenanga lingkungan Bonto Kel. Kolo ( dalam teluk Bonto ) pada dini hari jam 06.00.(15/01/2022).

Menurut keterangan Ilham selaku ketua RT lingkungan Bonto menceritakan kepada media ini FADLIN mereka ini adalah merupakan ABK Bagan tangkap ikan ( nelayan ) yang mana mereka ini pulang Bagan mau berlabuh kembali di tempat biasa di pantai.

Namun tiba-tiba setelah mendekati pantai di teluk Bonto mereka melihat sosok mayat atas nama WILDA yang sekian hari sedang di cari warga bersama aparat BPBD TIMSAR, POL.AIRUD, BABINSA, BABINKANTIBMAS Perangkat KEL.KOLO, BRIMOB BESERTA CAMAT dan WAKIL WALI KOTA PAK FERY SOFYAN ikut turut hadir juga di tempat pencarian korban.

Masih keterengan Ilham sebelum mayat WILDAN di temukan sekitar pukul 1,15 tadi mlm  warga menemukan selembar celana  sebagai Petunjuk awal kecurigaan  bahwa jasad mayat korban tsb tidak jauh dari pantai dorenanga Bonto kecurigaan warga tersebut ternyata betul bahwa mayat WILDAN tidak jauh dari di temukan celana itu.


Pihak petugas BABINSA dan DANPOS beserta pak  Lurah kolo hadir di rumah duka jam 07.05 utk menyaksikan bahwa jasad korban arus banjir sungai sdh di ketemukan.(Uba S MDG)

Load disqus comments

0 komentar