Jalin Sinergitas, Pemerintah Kota Bima menerima kunjungan Kapolda NTB


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto didampingi Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra beserta rombongan bersilaturahmi dengan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE., di Kediaman Wali Kota Bima, Jum'at, 21 Januari 2022.

Silaturahmi tersebut menjadi kunjungan pertama bagi Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto yang dilantik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu 29 Desember 2021.

Sambutan hangat dari Wali Kota Bima Bapak H. Muhammad Lutfi bersama perangkat daerah Lingkup Kota Bima sekaligus mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antar Kapolda NTB dan Pemerintah Kota Bima.

Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Djoko Poerwanto  sebagai Kapolda NTB.

"Selamat datang Jendral, Saya selaku Wali Kota Bima beserta staf merasa senang dan akan mendukung kinerja Bapak dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi dengan Forkopimda untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," kata Wali Kota Bima.

Sementara itu Kapolda NTB menyampaikan Amanah sangat luar biasa untuk ibadah saya dan saya ingin melakukan yang terbaik dimana pun saya ditempatkan.

“Saya ingin Kota Bima menjadi lebih baik dari semua aspek yang telah dibangun oleh Wali Kota,” kata Irjen Pol Djoko Poerwanto. 

Irjen Pol Djoko Poerwanto menutup sambutannya dan berharap Kapolres dan jajarannya bisa diterima sebagai keluarga besar dan jadikanlah NTB ini sebagai ladang ibadah sehingga menjadikan Provinsi NTB secara keseluruhan aman dan kondusif. (MDG.01).

Load disqus comments

0 comments