Ini Pesan Ketua Rating Bhayangkari Madapangga Saat Kunker Ketua Bhayangkari Bima


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Ketua Bhayangkari Cabang Bima berserta rombongan melakukan kunjungan kerja dengan Ranting Bhayangkari Polsek Madapangga, kegiatan berlangsung di Mapolsek Madapangga, kabupaten Bima  pada Hari Jum'at, (14/1/2022).

Pantauan media ini, dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K, Kabag Ops Polres Bima, Kompol Herman S.sos, Ketua Bhayangkari cabang Bima Ny. Dessy Heru Sasongko,S.I.K, Wakil ketua Bhayangkari cabang Bima Ny. Agustini Yusuf, Camat, PLT Kapolsek Madapangga IPDA Kader beserta anggota, Ibu Bhayangkari Polsek Madapangga.

Ketua Rating Bhayangkari Madapangga, Ny. Evi Kader menyampaikan Alhamdulillah dan terimakasih kepada ketua Bhayangkari cabang Bima yang telah melakukan kunjungan kerja di mapolsek Madapangga dan terimakasih juga kepada seluruh elemen masyarakat, dan para wartawan yang mendukung kegiatan ini.

Ranting Bhayangkari Madapangga memiliki program kerja dan memiliki kepengurusan yakni, ketua,sekertaris,dan bendahara serta ketua-ketua seksi masing-masing, seperti ketua seksi Keorganisasian, Ekonomi, kebudayaan, dan sosial.

"Insyaallah kami ranting Bhayangkari Madapangga akan berkunjung dan bersilaturahmi di setiap ibu-ibu PKK yang ada di wilayah kecamatan Madapangga," ungkapan Ny. Evi Kader saat diwawancarai usai kegiatan.

Sambung Ny. Evi Kader, kami akan memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia serta meningkatkan kreatif yang dimiliki oleh ibu-ibu wilayah hukum Polsek Madapangga.

"Ia, tidak hanya itu saja, kami juga akan bantu masyarakat yang sedang sakit dan tidak punya biaya," ujarnya.

Lebih lanjutnya, jadilah Bhayangkari selalu meningkatkan iman dan taqwa, menjaga kehormatan diri, keluarga dan citra Bhayangkari, selalu mendukung tugas Polri, menjadi Bhayangkari yang mandiri dan profesional, menjadi panutan di lingkungan, meningkatkan kepedulian sosial, kreatif dan inovatif dalam menggali potensi diri dan selalu mendukung UMKM Bhayangkari demi mendukung perekonomian keluarga.

“Jadilah Bhayangkari yang berkualitas, menjadi seorang Ibu, seorang Istri dan Bhayangkari yang mendukung tugas suami sebagai Bhayangkara Polri, karena kesejahteraan keluarga Polri berada di tangan kita,” pesan Ny. Evi Kader.

Ditambahkannya, dirinya berharap kepada anggota Rating Bhayangkari agar bisa  menggunakan media sosial seperti Facebook dengan bijak agar tidak tersandung UU ITE.

“Hindari memposting sesuatu di medsos yang menyinggung seseorang atau menyebarkan berita hoax karena ada undang undang ITE yang mengatur," harapnya.

Kegiatan tetap patuhi protokol covid -19, menggunakan Masker, mencuci tangan, dan jaga jarak.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar