Gubernur NTB : Perlunya Mensyukuri Kesehatan


Mataram. Media Dinamika Global. Id. - Pentingnya menjaga dan merawat tubuh, salah satunya dengan berolahraga. Namun, disatu sisi hal yang harus tetap dilakukan adalah untuk terus bersyukur akan kesehatan yang dirasakan. 

"Perlu disyukuri kesehatan ini, Punya uang ratusan juta perbulan namun tidak bisa makan nasi, gula dan garam," tutur Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah saat menghadiri kegiatan gerak jalan kerukunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke - 76 yang berlangsung di Halaman Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Sabtu (1/22).

Bang Zul juga mengapresiasu kegiatan  gerak jalan kerukunanyang diinisiasi oleh Kemenag Provinsi NTB.

"Semoga tentunya kegiatan ini  menjadi sebuah  kebiasaan , Jangan sampai jalan sehatnya hanya karena ingin dapat doorprise," tutur Bang Zul. 

Dilain sisi, DR. H.M. Zaidi Abdad, M.Ag Kepala Kanwil Kemwag NTB mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan oleh Gubernur NTB dalam melaksanakan kegiatan Amal Bakti Kementerian Agama.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak gubernur yang telah mensupport ,harusnya pagi ini beliau ke Jakarta namun menyempatkan hadir terlebih dahulu"pungkasnya. (Diskominfotik)

Load disqus comments

0 comments